DANPUSSENARMED TINJAU ALUTSISTA MERIAM 76MM/ TARIK DI BUMI SITUBONDO



Situbondo, lpktrankonmasi.com - Brigjen TNI Pubo Prastowo, S.I.P, M.M, selaku Komandan Pusat Persenjataan Artillery Medan (Danpussenarmed) meninjau Latgab TNI Tahun 2019 tepat di Stelling Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang berada di Ds. Ranurejo Kec. Banyuputih Kab. Situbondo,Rabu(11/09/2019).
Pada kegiatan peninjauan tersebut Danpussenarmed disambut oleh Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han beserta seluruh jajaran Perwira dan Anggota Pucuk yang saat itu sedang melaksanakan penjajaran Meriam.
Dalam peninjauan ini Danpussenarmed berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad menyampaikan,”Insan prajurit Armed harus senantiasa memiliki mental dan kepribadian yang baik, memahami dan menguasai pengetahuan kecabangan Armed dengan baik dan harus memberikan penembakan yang memuaskan pada Latgab TNI tahun 2019 ini.”
Sementara itu Letkol Arm Asep Ridwan, SH, M.Han selaku Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengatakan " Dengan kedatangan Danpussenarmed ke stelling kami, dapat membuat kami jadi lebih semangat dan termotivasi untuk melakukan yang terbaik pada Latgab TNI tahun 2019 ini dengan Motto yang kami miliki yaitu (Cepat Dahsyat Mengglegar).”
Dalam perkembangan di lapangan, Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Letkol Arm Didik Harmono, S.E yang mendapatkan Arahan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwa dalam Latgab TNI tahun 2019 ini harus selalu memberikan semangat pada Jajaran Bantuan Tempur (Banpur)  dan pembinaan fungsi pada Alusista yang di miliki.
(Agung Libas)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion