DECAK KAGUM MASYARAKAT KEPADA PRAJURIT GUNTUR GENI DI ACARA KARNAVAL



Magelang, lpktrankonmasi.com - Kegiatan karnaval Kemerdekaan merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah disetiap wilayah, dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019 Pemerintah Kota Magelang menyelenggarakan karnaval pada hari minggu (08/09/2019).
Dalam karnaval Kota Magelang tersebut satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad berpartisipasi dengan mengeluarkan 2 Randis jenis Chargo sebagai pameran serta mempertunjukan kemampuan Doblestick dan senam yumba yang melibatkan 16 prajurit pilihan di depan Walikota Magelang beserta tamu undangan.
Karnaval Pembangunan dimulai dengan sambutan Walikota Magelang, Ir. H. Sigit Windynidito, M.T. mengungkapkan, "Karnaval ini merupakan salah satu rangkaian acara untuk memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia di Kota Magelang. Harapan kami semoga semua elemen masyarakat merasa terhibur dengan adanya karnaval ini.", ungkap beliau.
Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyampaikan “Semoga dengan berpartisipasinya prajurit Yonarmed 11 Kostrad dalam acara karnaval menjadikan hiburan bagi masyarakat Kota Magelang sehingga terciptanya kecintaan masyarakat kepada TNI .” uangkap beliau.
Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan dari Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad merupakan wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar dan seperti apa yang diperintahkan oleh Panglima Divisi Infantri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) untuk membangun soliditas dan sinergitas TNI dengan komponen masyarakat. (Agung)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion