PENGARAHAN BINTAL DIVIF 2 KOSTRAD JAGA DISIPLIN & PEGANG TEGUH PINSIP PRAJURIT



Magelang, lpktankonmasi.com-Seluruh Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad menerima pengarahan Perwira Pembinaan Mental (Pabintal) Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayor Inf Supadiyana, di Gedung Guntur Geni  (G3) Kel. Gelangan Kec. Magelang Tengah Kota Magelang, Rabu(18/09/2019).
 Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembinaan mental guna terciptanya Prajurit dan seluruh keluarga besar Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dilandasi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, dengan harapan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan profesional.
Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dalam sambutannya mengatakan,"Pada kesempatan yang luar biasa ini mari kita manfaatkan Pengarahan Bintal Dari Divif 2 Kostrad ini untuk kegiatan kedepannya, supaya lebih berhati-hati dalam meniti hari agar kita tidak akan termasuk orang yang merugi.”
Sementara itu, dalam pengarahannya Pabintal Divif 2 Kostrad Mayor Inf Supadyana menjelaskan tentang pencegahan agar tidak terjadi pelanggaran di lingkungan TNI AD, khususnya Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad. "Melalui optimalisasi Bintal fungsi Komando kita tingkatkan kualitas dan disiplin Prajurit untuk menangkal radikalisme guna mewujudkan mental yang tangguh bagi Prajurit dan keluarga."
Kegiatan tersebut merupakan Kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), yang di perintahkan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Letkol Arm Didik Harmono, S.E agar seluruh Jajarannya selalu menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dan tetap memegang teguh prinsip seorang Prajurit.
(Agung Libas)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion