ATLET TAEKWONDO SAMPANG WAKILI DINASTY TNI AL BALI BOYONG 4 MEDALI DI AJANG TAEKWONDO INTERNATIONAL CHAMPIONSHIP


Bali, lpktrankonmasi.com – Di ajang Taekwondo Interenational Championship 2019 di Gor Purna Krida Bali diikuti oleh 10 negara Asia yakni dari Australia, China, Taipe, Malaysia, Thailand, Philipina, Hongkong, India dan tuan rumah Indonesia yang diselenggarakan selama 3 hari 25-27 Oktober 2019.
Minggu (27/10/2019) Atlet asal Banyuates Sampang Madura berhasil memboyong 4 medali yakni 1 medali emas,1 medali perak dan 2 medali perunggu. Keikutsertaan mereka di ajang Taekwondo International Championship  mewakili Dinasty TNI AL Bali .
Medali emas berhasil diraih oleh Nauval atlet kyourugi (petarung) U 20 Festival; peraih medali perak yaitu Fawaid Atlet Poomsae Junior Prestasi salah satu seni taekwondo sedangkan peraih medali Perunggu Ridalloh Kyourugi (Petarung) U 63 Junior Prestasi dan juga Imam Segoro U 63 Junior Pemula.
 Agus Zainal Ketua Taekwondo Banyuates saat diwawancarai Awak Media lpkrankonmasi.com," Alhamdulillah Mas Kami bisa mempersembahkan medali di ajang Internasional taekwondo tentunya ini suatu kebanggaan khususnya Kab.Sampang meskipun kita mewakili TNI  Bali," ujarnya.
 “Dan saya ucapkan terimakasih terhadap atlet yang sudah mendapatkan medali dan kepada atlet yang kalah jangan berkecil hati ayo kita berjuang di Kejurnas Open Jatim di Kediri," imbuhnya.
Sedangkan Serma I Wayan Sumada selaku Ketua Club' Dinasty TNI AL Bali mengucapkan terimakasih banyak terhadap Atlet Sampang.
“Semoga kedepan tambah jaya dan jadikanlah pengalaman yang berharga berlaga di tingkat International semoga terus mengukir sejarah bagi Negeri ini,"paparnya.



(Riz)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion