Kombes Pol Iman Suhadi : “SIAP JALANKAN TUGAS SEBAGAI KOMANDAN BRIMAOB POLDA DIY”

Yogyakarta - Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar memimpin serah terima jabatan (sertijab) di halaman Mako Brimob DIY, Senin (30/12/2019). Kombes Pol Iman Suhadi resmi menjabat sebagai Komandan Satuan Brigade Mobil (Dansat Brimob) Polda DIY mengantikan Kombes Pol Noor Hudaya.
Bahwa Mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal biasa dalam rangka pembinaan karier personil dalam manajemen sumer daya manusia demikian dijelaskan Pol. Yuliyanto S.I.K., M.Sc. selaku Kabid Humas Polda D.I.Yogyakarta Kombes.
Sebelumnya Kombes Pol Iman Suhadi menjabat sebagai Kasubbagbinka Bagian SDM Korbrimob Polri Kombes dan Pol Noor Hudaya mendapat tugas sebagai Dansat Brimob Polda Jambi.
"Pejabat baru diharapkan bisa melanjutkan hal positif yang telah dilaksanakan pejabat lama. Dalam menjalankan tugas lebih profesional serta mengutamakan kepentingan yang lebih luas, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi)," kata kapolda.
"Pejabat baru pangkat sebelumnya masih AKBP, di Polda DIY naik pangkat menjadi Kombes," Pol. Yuliyanto S.I.K., M.Sc.
Upacara Sertijab Dansat Brimob Polda DIY diawali dengan pembacaan Keputusan Kapolri soal jabatan. Dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan, tanda pangkat dan tongkat komando serta penyerahan Duaja Satbrimob Polda DIY Satya Prawira Gati kepada pejabat baru.
Hadir dalam upacara serah terima jabatan tersebut Wakapolda DIY, Pol. Karyoto S.I.K pejabat TNI seluruh Pejabat Utama Polda DIY Kapolres/ta. Bhayangkari dari seluruh anggota Polda DIY. Dengan ikutnya TNI AD, AU, dan AL sebagai pasukan upacara menunjukkan adanya sinergitas TNI-POLRI.
Kombes Pol Iman Suhadi mengaku siap menjalankan tugas yang diembannya dan akan melaksanakan dengan sebaik-baiknya. Apalagi jabatan ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan penuh loyalitas dan dedikasi sesuai perintah pimpinan.

                      
(Iqbal – Hilman)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion