PELDA PONIMIN PIMPIN PATROLI BERSAMA LIMAS KECAMATANA SERENGAN



Surakarta - Guna terciptanya situasi aman dan kondusif, Pelda Ponimin Anggota Koramil 03/Serengan  Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kec. Serengan, Minggu (12/4/2020) pukul 16.00 WIB.

Dalam pelaksanaan apel persiapan, terkait dengan kegiatan patroli Pelda Ponimin menghimbau kepada masyarakat tentang arti pentingnya untuk menjaga diri agar tidak melakukan aktivitas di luar rumah.


Dengan tegas Pelda ponimin menyampaikan,"Kami mohon selalu berhati-hati dalam menyampaikan himbuan kepada masyarakat yang berkumpul lebih dari 5 supaya membubarkan diri dan pulang ke rumah masing masing guna mencegah penyebaran Covif 19." 

"Kegiatan ini  dilakukan guna menindak lanjuti pimpinan atas, pemerintah kota surakarta tentang Social Distancing khususnya wilayah Kecamatan Serengan." jelasnya.

"Kepada warga yang mudik dimohon menggikuti aturan pemerintah Kota Surakarta untuk melaksanakan karantina selama 14 hari dan kami sudah menyediakan Pos Covif. Dan kami menghimbau warga untuk selalu menjaga keamanan di lingkungannya masing masing dan selalu waspada,"pungkasnya.


Perlu diketahui patroli sekaligus Komsos yang dilakukan Pelda Ponimin merupakan salah satu bentuk kedekatan antara TNI dan Rakyat guna tercipta hubungan dengan baik. "TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT"

( Kristyawan)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion