Forum BUMD Jateng Melalui HM Hendri Wicaksono Serahkan Hewan Qurban Kepada PCNU Wonosobo



Wonosobo, LpkTrankonmasi.com


Bertempat di halaman Masjid Baitul Muttaqin RT 02 RW 08 Desa Kalierang Kec. Selomerto, Kab. Wonosobo usai melakukan sholat Ied Idul Adha dilakukan penyerahan hewan qurban. Jum’at (31/7/20).

Penyerahan qurban sapi dari forum BUMD jateng melalui anggota FPKB DPRD Jateng HM Hendri Wicaksono kepada PCNU  Wonosobo. Hewan qurban diterima oleh ketua NU,H. Arifin Shiddiq,didampingi ketua PC Ansor, santoso dan MWC NU, H. Medi.

Selanjutnya sapi (hewan qurban) tersebut diserahkan ranting NU Banaran, Kalierang, Selomerto untuk dibagikan dagingnya pada warga.

PCNU selaku panitia dalam sambutannya,”Kami haturkan terima kasih kepada forum BUMD Prov Jateng.”

“Dan tak lupa terima kasih pula kami sampaikan kepada BPR BKK Wonosobo atas terselenggaranya kegiatan  qurban ini dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan kali ini meskipun dalam suasana pandemic Covid-19 semua bisa berjalan lancar,” lanjut panitia.

“Harapan kita semua semoga qurban tahun ini bisa membawa berkah bagi kita semua,”pungkasnya.

Perayaan Idul Adha tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena tahun ini umat muslim tidak hanya di Indonesia tetapi bagi umat muslim di seluruh muka bumi merayakannya dala situasi pandemic Covid-19. Segala aktivitas berjalan dengan khidmat meskipun sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

(Tuyono)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion