Danramil Hadiri Musyawarah Penerima Program Keluarga Harapan (PKH)

Jepara, lpktrankonmasi.com

 Danramil 04/Pecangaan, Kodim 0719/Jepara, Kapten Inf Ali Ashadi didampingi Babinsa Sertu Sugeng Pranoto menghadiri undangan Musyawarah penerima Program Keluarga Harapan (PKH) di Aula Balaidesa Kaliombo, Kecamatan Pecangaan. Senin (4/1/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kabid Dinsospermades kabupaten Jepara Ferry Yudha Adhi Dharma, Kasi Kesejahtraan Kecamatan Pecangaan Bawono, Ketua BPD Ismail, Petinggi Desa Kaliombo Aqsol Amri, Babinkamtibmas, Carik dan perangkat desa serta Pendamping PKH Se-kecamatan Pecangaan.

Dalam sambutannya Kabid Dinsospermades kabupaten Jepara Ferry Yudha Adhi Dharma mengharapkan kepada masyarakat paling bawah atau pemerintahan Desa untuk pengajuan PKH supaya di kawal dari awal pengajuan ke kecamatan sampai pemerintahan kabupaten Jepara. “Sehingga semua dapat turun sesuai pengajuan.” Katanya.

Sementara Danramil 04/Pecangaan Kapten Ali Ashadi mengatakan  kepada seluruh peserta yang hadir, bahwa koramil akan selalu ikut membantu dan mengawal adanya pemberian bantuan PKH Se-kecamatan Pecangaan dengan melalui Babinsa yang melekat di wilayah Binaan masing-masing.

“Dengan harapan pendataan masyarakat penerima PKH benar-benar warga yang sangat membutuhkan dan dapat tersalurkan.” Kata Danramil

Kegiatan dilanjutkan dengan penyemprotan tulisan PKH kepada penerima sebanyak 224 orang. (J Tim)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion