Menjelang Pemilihan Kepala Desa Polsek Wonosalam Tingkatkan Patroli Ke Wilayah

 


Demak _ Trankonmasi.com

Polsek Wonosalam guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek wonosalam terlebih mendekati pemilihan kepala desa , Rabu 27 juli 2022.


Polsek Wonosalam Polres Demak dalam hal ini Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Patroli di sejumlah tempat keramaian dan juga perkampungan di Wilayah Kecamatan Wonosalam terutama menjelang pemilihan kepala desa.


Adapun sasaran dari kegiatan tersebut yaitu ketempat keramaian yang rawan terjadinya kerumunan, tempat-tempat rawan kriminalitas serta wilayah-wilayah yang eskalasi keamanan meningkat menjelang pemilihan kepala desa.


kegiatan ini dilakukan guna menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Wonosalam, dari gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan Pembegalan, Curat, Curas dan Curanmor, selain itu juga melakukan edukasi kepada warga masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif ini.



Bhabinkamtibmas desa Wonosalam Aiptu Semito SH menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing dan apabila ada informasi sekecil apaptun yang berpotensi menggangu kamtibmas agar segera menghubungi  Polsek Wonosalam maupun menghubunginya selaku bhabinkamtibmas.


"Trimakasih kepada warga masyarakat desa wonosalam kec. Wonosanalam yang sudah berperan aktif menciptakan kamtibmas yang kondusif dan apabila ada informasi tetkait kamtibmas yang dapat mengganggu kamtibmas harap segera menghubungi polsek Wonosalam atau bisa langsung menghubungi saya langsung," ujar Semito.


J Trankonmasi Tim

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion