Anggota PPWI Ucap Alhamdulillah !!! Ketua Umum PPWI Bebas


Bandar Lampung - Trankonmasi.com

Segenap anggota PPWI mengucap Alhamdullilah, puji syukur lantaran Hari Kamis, 11 Agustus 2022 Ketua Umum PPWI Wil, S.Pd, M.Sc, M.A sudah bebas dan menghirup udara segar melalui program Asimilasi di Rumah (Asrum). 


Kamis pagi sekitar pukul 10.30 wib Wilson Lalengke keluar  dari Rutan Way Hui Bandar Lampung. Dengan  didampingi oleh dua orang petugas  rutan yang kemudian menuju ke Bapas Balam untuk prosesi serah terima. 


Dan saya sendiri yang didampingi oleh bsng Andry Setiawan, SH, PPWI Kab. Tangerang sekaligus jadi driver saya selama ini bolak-balik Jakarta Lampung, beberapa kawan-kawan PPWI dari DPC Lamteng 3 orang didampingi langsung oleh ketuanya yang selalu setia dan sangat loyal terhadap ketum yaitu Husin Muchtar, ketua dan sekretaris DPC PPWI OKI, dan 2 orang PPWI Metro, 1 org PPWI Way Jepara, Lamtim bersama istrinya yang juga selalu rajin besuk ketum selama di Polda, bang Aminudin ketua Setwil FPII Prop. Lampung sebagai penjamin Ketum untuk program asimilasi ini.


Proses serahterima di Bapas Balam kurang lebih 1 jam sekira pukul 12.00 wib pak ketum kluar dari ruang Bapas dan bergabung dg kami yg menunggu diluar, lalu kami iring-iringan 3 mobil menuju RM. Puti Minang tidak jauh dari Bapas utk diajak makan siang bersama oleh pak Husin Muchtar ketua DPC PPWI Lamteng. Setelah selesai makan siang lalu kami menuju kantor setwil FPII masih di Bandar Lampung juga, sekitar pukul 13.30 wib ketum adakan preskon dan foto bersama dengan kami semua yang hadir.

J Trankonmasi Tim

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion