Ketua Umum DPP IKA Unnes Dr. Drs. Budiyanto, SH. M.Mum Lepas Tim Tenis Alumni Unnes untuk Bertanding di Jakarta

 


Ketua Umum DPP IKA Unnes Dr. Drs. Budiyanto, SH. M.Mum Saat Melepas Tim Tenis Alumni Unnes di Rumah Jl. Stonen Utara I/7 Bendan Ngisor Gajahmungkur Kota Semarang


SEMARANG - Trankonmasi.com

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Semarang (IKA Unnes) Dr. Drs. Budiyanto, SH. M.Mum melepas tim tenis alumni Unnes di kediamanya, Rabu (17/8) malam. Pemain yang berjumlah 15 orang tersebut, dengan manajer Drs. Eko Suprayitno, MM (Plt. Sekretaris Dinas BKD Provinsi Jawa Tengah), manajer lapangan AKBP. Djodi Winarno, S.Pd (Kabagdalops Roops Polda Jateng) dan pelatih Prof. Dr. Nasuka, M.Kes (Guru Besar FIK Unnes) itu akan bertanding dalam turnamen tenis alumni perguruan tinggi Negeri Se-Indonesia besok 19-21 Agustus di Lapangan Tenis Hotel Borobudur Jakarta. 


Budiyanto berpesan, perjuangan untuk memperoleh keberhasilan dalam memenangkan pertandingan, tim tenis alumni Unnes supaya mempunyai fighting spirit (Semangat tinggi), mental juara dan jangan lupa memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. "Saya berharap, para pemain tim tenis alumni Unnes ini agar tetap sehat, selalu semangat, bisa bermain dengan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin (All out). Setelah usaha sungguh-sungguh, baru pasrah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," ucap Budiyanto


Budiyanto menegaskan kepada tim tenis alumni Unnes tetap solid, bermain sportif dalam turnamen tenis antar perguruan tinggi Negeri se-Indonesia.


"Tim tetap kompak, solid, semangat dan all out demi meraih yang terbaik, merebut juara satu," harapnya. 


Budiyanto juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu kepada tim tenis alumni Unnes sehingga siap berlaga di Jakarta tahun ini. "Kami atasnama DPP IKA Unnes mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, atas support, partisipasi, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlasnya. Semuanya adalah untuk kebesaran dan harumnya IKA Unnes dan civitas akademik Unnes pada umumnya. Selamat bertanding dan pulang menjadi juara," tegasnya. 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion