Sat.Lantas Polres Tual Salurkan Paket Bantuan Sosial Dalam Rangka HUT Lalulintas Ke-67 Tahun 2022


 

Kota Tual - Trankonmasi.com

Satuan Lalulintas Polres Tual menyalurkan bantuan sosial (BANSOS), berupa paket sembako kepada masyarakat, warga kurang mampu hal ini dilaksnakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalulintas Bhayangkara ke-67 pada 22 september 2022.


Pada hari Senin tanggal 12 September 2022 Pukul 09.00 Wit s/d Pukul 12.00 Wit telah melaksanakan giat Bakti Sosial berupa Pembagian Bansos  dalam rangka HUT Lalulintas Bhayangkara ke 67 yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Tual AKP S. LEWERISSA.



Sat lantas Polres Tual melaksanakan pembagian bansos ke Panti Asuhan Bakti Luhur, Pondok Pesantren Hidayatullah, Pengali Kubur, Buru Kasar (Pengrajin Batu Pecah), Pangkalan Ojek67, Petugas Kebersihan (Penyapu Jalan)


Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan pada hari ini sebanyak *100 (Seratus) paket,


Kasat Lantas Polres Tual AKP Sally lewarisa mengatakan, pembagian bansos berupa paket sembako ini dilaksanakan selain dalam rangka HUT lalu lintas Bhayangkara ke-67 juga bertujuan membantu meringankan beban masyarakat, khususnya yang kurang mampu.



"inilah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan bantuan berupa paket sembako ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban masyarakat dan meringankan kebutuhan pangan mereka yang membutuhkan”ucap Kasat"


JCS

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion