Begal HP di Bangkalan Madura Bacok Santri, Akhirnya Dicokok Polisi

Jajaran Polsek Tanjung Bumi Yang Dipimpin Oleh AKP Fery Riswantoro Berhasil Mengamankan Pelaku Begal HP Sadis (Foto: Istimewa)

Lpktrankonmasi.com, BANGKALAN - Salah satu santri dirampas HP-nya dan Dibacok oleh orang tidak dikenal di Desa Aeng Taber, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Selasa (24/01/2023), sekira pukul 22.00.

Tidak butuh waktu lama jajaran Mapolsek Tanjung Bumi langsung melakukan pengejaran. Dan akhirnya pelaku berhasil diamankan berikut dengan barang bukti celurit dan sebilah pisau, Rabu (25/01/2023) malam hari.

Warga setempat membenarkan adanya perampasan hp terhadap santri dan juga begal tersebut melakukan aksi pembacokan.

"Iya benar mas, telah terjadi perampasan Hp terhadap santri. Karena, santri tersebut melawan. Akhirnya sama pelaku dibacok bagian tangan sebelah kirinya, untuk kronologi lebih lengkap jennengan bisa konfirmasi ke pihak Pondok di Desa Aeng Taber, Kecamatan Tanjung Bumi," tuturnya.

Korban Perampasan HP dan Kena Bacok (Foto: Screen Shot Status WA)


Sedangkan Kapolsek Tanjung Bumi, AKP Fery Riswantoro membenarkan adanya kejadian tersebut, "Benar mas telah terjadi aksi begal. Korbannya adalah seorang santri, untuk pelaku dalam tahap pengejaran oleh jajaran Polsek Tanjung Bumi dan juga Polres Bangkalan," singkatnya.

Menjelang beberapa jam kemudian Kapolsek Tanjung Bumi, AKP Fery Riswantoro melalui Kanitreskrim Tanjung Bumi, Aiptu Kurniawan, S.H mengirimkan sebuah foto kepada media ini. Bahwa pelaku begal sudah diamankan oleh jajaran Polsek Tanjung Bumi.

Hingga berita ini diterbitkan media ini berkali-kali menghubungi Aiptu Kurniawan, S.H. Namun, belum bisa tersambung dengan sang Kanitreskrim. (Ries)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion