Kantor P2KD Larangan Timur Bangkalan, Digeruduk Orang Bersenjata Tajam

Puluhan Aparat Kepolisian dan TNI Berhasil Meredam Massa Yang Melakukan Protes Ke Kantor P2KD Larangan Timur, Tanjung Bumi, Bangkalan. (FOTO: Sreenshot Video) 


Lpktrankonmasi.com, BANGKALAN - Puluhan orang pendukung bakal calon kades menggeruduk Kantor Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Larangan Timur, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Kamis (30/03/2023)

Sebelum berita ini dirilis, videonya viral di berbagai group WA. Bahwa Puluhan orang nampak membawa senjata tajam serta melakukan protes, beruntung puluhan massa tersebut bisa diredam oleh puluhan aparat Kepolisian dan juga TNI.



Salah satu warga Desa Larangan Timur, membenarkan bahwa video itu di Desa Larangan Timur, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan.

"Benar mas, puluhan orang tersebut adalah pendukung salah satu calon kades yang tidak lolos. Mereka kecewa karena calon yang didukung tidak lolos," kata salah satu warga yang tidak ingin disebut namanya. 

Sementara itu Kapolsek Tanjung Bumi, AKP Ferry Riswantoro juga membenarkan kejadian tersebut. 

"Iya mas, itu salah satu pendukung calon kades. Namun, lebih jelasnya jennengan menghubungi P2KD atau Pak Camat Tanjung Bumi," tuturnya.

Ia pun menegaskan, kita hanya sebatas pengamanan saja. Tapi, alhamdulillah keadaan sudah kondusif kembali. Dan kami yakin tidak mungkin ada beberapa hal yang tidak diinginkan," tegasnya. (Ries)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion