Klebun Wid: LSM dan Wartawan di Pantura Sampang Harus Kompak

Moch Wijdan, Ketua Paguyuban Klebun Pantura Sampang. (Foto: Istimewa)

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Moch Wijdan, Ketua Paguyuban Klebun Pantura Sampang berharap LSM dan Jurnalis di Pantura Sampang kompak dan bersatu. Hal tersebut diutarakan saat acara buka bersama di kediamannya Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Senin (10/04/2023)

Moch Wijdan yang akrab disapa Klebun Wid juga menyampaikan, jangan sampai LSM dan Jurnalis di Pantura Sampang tidak kompak apalagi berbeda persepsi. 

"Ayo LSM dan Jurnalis di Pantura Sampang harus kompak, harus saling membantu satu sama lain. Serta saling support, karena kita adalah Pantura Settong Ateh (PASTEH)," ucap Klebun Wid.

Menurut Klebun Wid, kita di sini berkumpul antara Kades, LSM, dan Jurnalis di Pantura Sampang. Tujuannya bukan ingin membungkam, tapi ingin menyatukan visi dan misi. Agar Pantura lebih baik ke depannya," tuturnya.



Klebun Wid juga mewanti-wanti kepada Kades yang tergabung di Paguyuban Klebun Pantura, jangan sampai menyelewengkan hak masyarakat. Seperti, bantuan sosial dan juga jangan ada pekerjaan dana desa yang fiktif.

"Kepada para kades yang ada di sini, jangan sampai menyelewengkan hak masyarakat. Seperti, bantuan sosial kepada rakyat tidak mampu. Karena jika kita lolos dari jeratan hukum negara, maka kita tidak akan pernah lolos dari hukuman Tuhan yang Maha Esa," terang Bun Wid. 

Terakhir ia menyampaikan, selain bantuan sosial, para kades harus memperhatikan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD). Jangan sampai ada pembangunan fiktif dan tidak benar, ayolah bangun secara jujur. Masalah rejeki pasti mengalir dengan sendirinya," tegasnya. (Varies)


Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion