ALFA MART ARTHA MANDIRI SPONSORI LOMBA BACA PANCASILA DAN ADZAN DI SAMPANG

Sampang Trankonmasi. Com -  Panitia HUT 74 RI Kec. Banyuates Sampang Madura menyelenggarakan lomba pembacaan pancasila dan lambang lambang nya dan juga Adzan tingkat TK/RA PAUD yang di sponsori oleh Alfa Mart Artha Mandiri Banyuates.



Rabu(14/08/2019) Pemilik Alfa Mart Artha Mandiri yaitu Suratin, S. Pd dan juga Asfandi saat di wawancarai awak media Trankonmasi," Kami memang setiap tahun apalagi bulan agustus selalu mensupport acara kemerdekaan ini mulai dari lomba lomba hingga pawai Carnaval, "Ujar mereka berdua. 


Bahkan pihak Alfa Mart Artha Mandiri tahun 2019 ini siap menjadi Sponsor Carnaval tingkat TK/RA, SD MI, SMP SLTA dan Umum dengan hadiah yang sangat menarik .

Fajar Sidiq S.STP menangapi hal ini dengan Sumringah dan beliau sempat mengungkapkan kebanggaannya di depan awak media Trankonmasi terhadap dermawan dermawan di Banyuates ," Saya bangga terhadap Warga Banyuates dan terimakasih banyak salah satunya Alfa Mart Artha Mandiri dengan hati ikhlas siap menjadi Sponsor berbagai macam event di HUT 74 RI Kec. Banyuates Sampang Madura Semoga tetap dalam lindungan allah Swt dan juga dilancarkan Rezekinya, "pungkasnya. 

(Reza)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion