PSHT CABANG BANGKALAN GELAR TES CALON WARGA DAN PENDADARAN

Bangkalan, Trankonmasi. Com - sebanyak 132 calon pendekar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang bangkalan digembleng untuk mengikuti tes Pendadaran yang diadakan di labang Kab. Bangkalan pada hari Sabtu dan Minggu 23 – 24 Agustus 2019.


Pendadaran merupakan prasyarat yang wajib diikuti siswa Putih calon warga, sebelum dilakukan tes ayam jago sebagai syarat untuk bisa mengikuti pengesahan yang dilaksanakan setiap Bulan Syuro sebelum dikukuhkan menjadi Warga Resmi Persaudaraan Setia Hati Terate.

Tes tersebut digelar guna membekali dan membentuk calon calon pendekar yang tangguh dan Santun sesuai dengan tujuan PSHT yaitu mendidik manusia yang berbudi luhur tahu benar dan salah serta bertaqwa kepada tuhan YME dan memayu hayuning Bawono.


Dalam sambutannya Ketua PSHT Cabang Bangkalan, Kang Mas Haryana menekankan bahwa dalam PSHT calon warga yang didik memiliki jiwa patriotisme dan mencintai tanah air, Warga PSHT berkomitmen menjaga persatuan bangsa dan menolak berita hoax serta menolak paham radikalisme juga menolak narkoba dan siap mengawal NKRI.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolres Bangkalan, Ketua Dewan Cabang Bangkalan Kangmas Isa Ansori,serta beberapa pengurus cabang,ranting dan rayon beserta seluruh warga PSHT se Bangkalan.

Acara yang berlangsung mulai pukul 16:30 WIB dan berakhir pukul 08:00 WIB dihadiri kurang lebih 500 warga PSHT se-Bangkalan berlangsung aman lancar dan sukses.

(Hanafi)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion