REDAKSI

REDAKSI :
Perum DepKes, Magelang
Telp. (0293) 589 1339 / 0853 8588 9360
Email       : trankonmasilpk00@gmail.com
Website  : www.lpktrankonmasi.com

STRUKTUR ORGANISASI :
Pemimpin Umum dan Penanggungjawab : Sriyanto, SPd, MH,(Med)
Pemimpin Redaksi                                      : Sriyanto, SPd, MH,(Med)
Redaktur Pelaksana                                    : Sri Wahyuningsih
Umum                                                      : Kun
Layouter, Editor                                         : Hilman Dani Aufar
Kameramen                                               : Achmad Rangga PP


PERWAKILAN :
Sumatera         : Muh shodiq
Kalimantan : Abi
Sulawesi         : Joko sutiono
Papua Sorong : Hartono
Jawa Timur : Faris Reza Malik
Jawa Tengah : Wahid Priyono
DIY                 : Iqbal  Raisnawam
Jawa Barat : Tohang
Jabotabek : Ragil
NTT         : Pariduan

BIRO :
Biro Magelang Raya    : Wahid Priyono
Kabiro Kabupaten Bogor:  Akbar Simanjuntak
Biro Jepara             : Deni
Biro Semarang Raya    : M Taufik
Biro Pekalongan Raya : Ali Rosidin
Biro Tegal Raya    : Harjo Susilo
Biro Pemalang        : Toijin
Biro Salatiga          : SB Sunyoto
Biro Boyolali          : Agung Libas
Biro Temanggung  : Tuyono
Biro Wonosobo      : Istahri
Biro Purworejo      : Desti
Biro Kebumen        : Dedi
Biro Banyumas      : Tiko
Biro Solo Raya      : Joko P
Biro Demak            : Budiyono
Biro Rembang        : Ahmad
Biro Sampang          : Fariz
Biro Bangkalan        : Rizqi amoun
Biro Surabaya          : Rini
Biro Sidoarjo           : Gunawan
Biro Mojokerto        : Wisnu
Biro Tuban              : Sugiarto



REPOTER :     
Achmad Rangga PP
Agung Libas
Tarsoni
Indah
Alex Supriadi
Hanafi
Reno Kusrini
Daryanto
Kusnudin
Mujiyo
Rohadi
Elyas
Abdul sakur
Harjo Susilo
Husni
Daniel TM
Kritiaman
Abro
Budi S
Aris
Trasno W

VISI DAN MISI
Dengan visi dan misi membangun Indonesia, lpktrankonmasi.com sebagai mitra kerja Perbankan, BUMN, berbagai Asosiasi, Institusi dan Akademis Kampus telah menjalin hubungan kerjasama dengan baik. Senantiasa memuat berita–berita konstruktif yang bersifat membangun dan pembeitaan yang beimbang berupa artikel, advetorial dan iklan dengan pendekatan gaya khas, tajam, padat, tegas, jelas dan akurat

lpktrankonmasi.com Berkompeten pada pemberitaan dan promotif dibidang layanan media Informasi dan komersial dalam bentuk Web.
Pada bidang kreatifitas dalam penyampaian berita dan penggarapan format Media yang spesifik, lpktrankonmasi.com memungkinkan menjadi MITRA anda dalam mempromosikan produk pada masyarakat secara luas, optimal, tepat sasaran dan berorientasi Profit. Didukung oleh personil profesional dibidang masing-masing (Multi Media dan advertising) , ini merupakan nilai plus bagi anda sebagai mitra promosi Anda.

DATA PENERBITAN
lpktrankonmasi adalah  media online yang memuat berita bisnis, hukum, anti narkoba, korupsi dan sosial budaya yang tidak memihak oleh sebuah kekuatan politik tertentu (independent), dan ingin memberikan andil dalam ikut mencerdaskan bangsa utamanya untuk memberikan informasi kepada publik sesuai kenyataan yang ada.
lpktrankonmasi.com diterbitkan oleh PT.Transparansi Konsumen Konsumen Reformasi disingkat TRK. Badan Hukum KepMenkumham No. AHU-0008647-AH.01.07 TAHUN 2015. NPWP : 31.551.926.4.000


lpktrankonmasi.com
  • Telah menempatkan orang- orangnya untuk ditugaskan kelapangan, di samping mencari berita  juga  menggalang kemitraan dengan berbagai pihak demi perkembangan media itu sendiri.
  • lpktrankonmasi.com tidak akan memuat berita-berita bohong atau kasus yang memojokkan seseorang dan lembaga atau kelompok tanpa adanya bukti yang jelas, dan lebih cenderung pada hal-hal yang sudah mengemuka atau sudah dalam proses hukum.


MENGAPA WEB ?
  • Dengan kemajuan IT beberapa tahun mendatang tenaga salesman sudah tak akan terpakai lagi, karena Google dan Yahoo! Sudah sangat dapat diandalkan sebagai pengganti salesman, disamping hemat dan tidak akan menuntut (demo) gaji naik dan fasilitas operasional lainnya.
  • Dalam dunia pasar bebas seperti saat ini, pengembangan sebuah usaha setiap detik akan bertambah.  Tidak dapat disangkal karena perkembangan sarana komunikasi tumbuh kian pesat salah satunya adalah Internet.
  • Guna mendukung aktifitas dalam berbisnis Internet di era globalisasi perdagangan bebas  memegang peranan penting. Selain sebagai sarana media mencari informasi dan media komunikasi (email) dan tentu saja sangat praktis. Internet sudah menjadi media promosi yang sangat ampuh, cepat, praktis dan tentu saja hemat biaya.
  • Maka dari itu kami menjebatani dan menyediakan ruang khusus bagi para pelaku bisinis dengan menyediakan layanan jasa periklanan berbasis WEB. Media promosi lewat Internet memungkinkan sebuah iklan memiliki masa tayang selama 24 jam penuh 7 hari seminggu dengan pasar yang tersegmentasi secara otomatis. Hanya dengan memencet keyword baik melalui Yahoo! , Google atau yang lain, maka dengan sangat mudah iklan produk Anda dilihat dan dibaca orang.

    www.lpktrankonmasi.com

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion