BANTU EVAKUASI ODGJ WUJUD KEPEDULIAN BABINSA BUGEL


Jepara – Serka Poerwadi, Babinsa Desa Bugel Koramil 02/Kedung Kodim 0719/Jepara membantu proses evakuasi Ahmad Yunus (34) warga RT.014/004 DesaBugel, Kedung yang mengalami sakit gangguan jiwa atau lebih di kenal dengan ODGJ ( Orang Dalam Gangguan Jiwa ) ke Rumah Sakit Umum Daerah Kartini Jepara untuk menjalani pengobatan. Selasa (18/02/2020).
                                           
Proses evakuasi dilakukan bersama-sama petugas Dinsos Kabupaten Jepara, Puskesmas Kedung, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP.

 “Ahmad Yunus dulunya pernah mondok di sebuah pesantren. Kemungkinan karena tak kuat dengan hafalan atau pelajaran yang diberikan, akhirnya ia mengalami gangguan jiwa, halusinasi atau delusi,” ungkap Serka Poerwadi saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, dikatakannya bahwa dari pihak keluarga, Ketua RT, RW dan Petinggi Desa Bugel, sepakat kalau Ahmad Yunus akan di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kartini Jepara untuk menjalani pengobatan.

“Tentunya dengan perawatan yang lebih intensif, diharapkan Ahamd Yunus kembali sehat seperti sedia kala. Mari kita doakan bersama untuk kesembuhannya,” imbuhnya.


(Team lpktrankonmasi Jepara).

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion