DIAN-TARA ACCESSORI & CAR AUDIO LUDES DILALAP JAGO MERAH



Semarang -  Dian-Tara accessori dan Car Audio Super.spring GPS yang terletak di Jl. Tentara Pelajar N0.12, Kel. Lamper Kidul, Kec. Semarang Selatan,  Kota Semarang, sekitar pukul 19.10 ludes terbakar, Kamis (26/3/2020).

Menurut saksi mata Anang dan Riyono, keduanya pelayan warung makan padang yang bersebelahan satu tembok dengan bangunan yang terbakar, menjelaskan diperkirakan adanya konsleting arus listrik yang berada di dalam bangunan yang terdiri dua lantai dan semuanya digunakan untuk penjualan suku cadang accessori audio mobil . Pada saat kejadian Yuli pemilik Toko accessori mobil tersebut saat kejadian kebakaran berada di rumahnya.


Menurut kedua saksi biasanya ada yang jaga namun pada malam ini tidak ada, pas sedang keluar.
" Saya lihat ada asap.membumbung tinggi yang keluar dari dalam bangunan Dian - Tara Car Audio, namun api merambat cukup.cepat menyambar barang barang yang ada dalam toko tersebut serta barang tersebut mudah terbakar," ujar keduanya.

Tak lama datanglah  enam armada mobil pemadam kebakaran ( damkar) yang datang ke tempat kejadia perkara (TKP) menyemprotkan air untuk memadamkan api sampai betul betul padam serta sambil menunggu masa pendinginan, kalau dilihat dari luar bangunan toko tidak tampak terbakar, karena justru yang terbakar ada di dalam ruangan lantai satu dan dua .

Yuli pemilik Dian-Tara Car setelah diberitahu datang ke tokonya, menjelaskan bahwa di dalam toko ada 1 unit  mobil dan 1 unit sepeda motor milik konsumen yang sedang dalam perbaikan.

“Di dalam toko ada mobil konsumen yang sedang memperbaiki kelengkapan audio mobil dan ikut terbakar sampai tidak bisa dikenali karena hangus dan satu sepeda motor Honda beat juga ikut hangus terbakar. Untung saja tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," ucapnya sambil menahan rasa sedih.


Api dapat dipadamkan sekitar 21.10 Wib. Tim Inafis masih terus bekerja menyelidiki mengumpulkan data-data berapa kerugian yang dialami akibat amukan Si Jago Merah.



 # Taufiq.W.

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion