Primkop Kartika C.08 Kodim 0719/Jepara Gelar Rapat Anggota Tahunan Ke 52

 


Lpktrankonmasi.com

Jepara – Primer Koperasi (Primkop) Kartika C.08 Kodim 0719/Jepara menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke - 52. Tutup Buku Tahun 2020 di Aula Makodim 0719/Jepara. Pada Senin (15/2/2021).

Acara yang bertajuk “Optimalkan SHU demi Kesejahteraan Anggota Koperasi Kita”. Dihadiri Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol,  Kapuskop Kartika Mayor Inf Amirullah, Para Danramil serta Perwira Jajaran Kodim 0719/Jepara, Perwakilan Anggota Persit KCK Cabang XL , Anggota TNI dan PNS Kodim 0719/Jepara, sebanyak 50 peserta dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Dandim sekaligus pembina Primer Koperasi Kartika C.08 Kodim 0719/Jepara menyampaikan bahwa Primkop Kartika C.08 Jepara dalam melayani anggota baik Prajurit, PNS dan keluarganya, mengalami kemajuan dilihat dari buku laporan pertanggungjawaban pengurus dari sisi permodalan atau assetnya.

“Hal ini, dapat tercapai disamping kerja keras dari pengurus dan pengawas, keberhasilan tersebut juga berkat partisipasi anggota Primkop Kartika C.08 Jepara yang selalu tepat waktu dalam memenuhi kewajibannnya sebagai anggota.” Tutur Dandim.

Sementara, Mayor inf Amirullah mewakili Kapuskop Kartika Kodam IV/Diponegoro menyampaikan ada beberapa Indikator yang harus dipahami yaitu dengan Sumber daya koprasi, dimana sumberdaya manusianya yang harus bisa memahami bahwa koprasi ini adalah Badan usaha bersama untuk meningkatkan SHU, anggota perlu ditingkatkan agar koprasi semakin maju.

“Saya atas nama pribadi memberikan apresiasi kepada Koprasi C.08 yang telah menyelenggarakan RAT ini, karena hal ini merupakan puncak tertinggi bagi setiap koprasi yang setahun bisa mempertahankn eksistensinya.” Jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian door prize bagi peserta yang beruntung, berupa Kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, TV LID 32 inch, kipas angin dan lain sebagainya. 


(J Trankonmasi Team).

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion