Komandan Kodim 0719/Jepara Bagikan Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

 


Jepara – Trankonmasi.com

Di bulan suci ramadhan 1443 H, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol bersama Perwira Staf dan perwakilan anggota membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat yang berada di Shooping Centre Jepara (SCJ) di perempatan kota Jepara. Sore tadi (19/4/2022).


Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang bersama Perwira Staf menghampiri para pengguna jalan serta tukang parkir, tukang ojek, tukang becak dan para pendagang kaki lima untuk dibagikan takjil.



Dalam kesempatannya, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menjelaskan bahwa kegiatan pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kepada sesama ketika menjelang waktu berbuka puasa.


“Berbagi takjil hari ini setidaknya kami dapat berbagi kebahagiaan dengan sesama, meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19,” kata Dandim 0719/Jepara.



Selain itu, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menyampaikan dengan melakukan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat meskipun sederhana namun mempunyai arti dan hikmah bagi mereka.


“Momen bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini harus diisi dengan kegiatan yang bersifat positif serta mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat sehingga ibadah puasa lebih berkualitas,” terang Dandim.



Ditambahkan orang nomor satu di jajaran TNI Kodim 0719/Jepara, kegiatan pembagian takjil ini akan dilaksanakan beberapa kali selama bulan suci ramadhan. (J Trankonmasi Tim)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion