Kata-kata Motivasi penyemangat hidup ini jika di Pahami akan sangat Berpengaruh Sekali dalam Kehidupan Sehari-hari

Kata-kata Motivasi. Foto: Dok. - Lpktrankonmasi

Lpktrankonmasi.com - Kamis (13/10/22)   Banyak dari kita yang saat ini sedang berjuang dengan setiap cobaan dan juga tanggung jawab tentang masa depan kita masing-masing, tidak asing lagi jika banyak dari kita yang juga membutuhkan sebuah motivasi agar dapat lebih memaknai arti dari kehidupan ini, baik dari sebuah pemberian, waktu ketenangan, dan juga kata-kata motivasi agar setiap dari kita selalu ingat kembali pada tujuan hidup, cita-cita, dan juga tanggung jawab atas diri masing-masing, yang bisa dibilang mungkin tak semudah realita, dan juga apa yang sekedar orang lain ucapkan, namun tidak ada salahnya jika kita bisa saling memotivasi, dan berbagi hal baik, meskipun hanya melalui sebuah kata-kata motivasi yang mungkin sudah sering sekali di dengar maupun di baca.

"Jangan pernah menjadikan sebuah kegagalan sebagai akhir dari perjalanan hidup kita, justru sebuah kegagalan lah yang memberikan kita sebuah pelajaran, menjadikan diri kita semakin kuat, dan memandang lebih luas lagi tentang arti kehidupan, juga sebuah tangga menuju kesuksesan".

Berikut beberapa kata motivasi dari para tokoh yang mungkin bisa sedikit membangkitkan semangat para pembaca, yang ingin berjuang hingga mencapai sebuah kata "SUKSES" :

1."Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi mereka." 

- Eleanor Roosevelt

2. "Hidup hanya bisa dipahami ke belakang, tapi harus dijalani ke depan." 

- Sren Kierkegaard

3. "Masa depan tergantung pada apa yang kita lakukan saat ini." 

- Mahatma Gandhi

4. "Bahkan jika kamu jatuh tersungkur, kamu masih bergerak maju." 

- Victor Kiam

5. "Tidak peduli seberapa kotor masa lalumu, masa depanmu tetap bersih." 

- Drake

6. "Tidak ada yang seperti mimpi untuk menciptakan masa depan." 

- Victor Hugo

7. "Hal terbaik tentang masa depan adalah ia datang satu hari pada satu waktu. 

- Abraham Lincoln

8. "Selalu ingat bahwa masa depan datang satu hari pada suatu waktu" 

- Dean Acheson

9. "Satu-satunya hal yang kita ketahui tentang masa depan adalah masa depan akan berbeda." 

- Peter Drucker

10. "Spekulas adalah orang yang mengamati masa depan, dan bertindak sebelum itu terjadi."

 - Bernard Baruch

11. "Jika kita membuka pertengkaran antara masa lalu dan masa kini, kita akan menemukan bahwa kita telah kehilangan masa depan." 

- Winston Churchill

12. "Biarkan masa depan mengatakan yang sebenarnya, dan evaluasi masing-masing sesuai dengan pekerjaan dan pencapaiannya. Saat ini adalah milik mereka. Masa depan, di mana aku benar-benar bekerja, adalah milikku." 

- Nikola Tesla

13. "Jika kita bisa membuka masa depan, masa kini akan menjadi perhatian terbesar kita." 

- Edward Counsel

14. "Kamu tidak dapat mengubah masa depanmu. Tapi kamu bisa mengubah kebiasaanmu. Dan tentunya kebiasaanmu akan mengubah masa depanmu." 

- A.P.J. Abdul Kalami

15. "Kamu tidak dapat menghubungkan titik-titik dengan melihat ke depan; kamu hanya dapat menghubungkan mereka dengan melihat ke belakang. Jadi, kamu harus percaya bahwa titik-titik itu entah bagaimana akan terhubung di masa depanmu." 

- Steve Jobs


Beberapa kata motivasi tersebut jika di pahami sangat berpengaruh sekali dalam kehidupan kita sehari-sehari. Jadi bagaimana setelah membaca kata-kata motivasi di atas, sudahkah sedikit termotivasi?







 Penulis : Zk TR
 Editor   : Hda TR 

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion