Penandatanganan MOU Antara Pemerintah Kota Tual Bersama Kejaksaan Negeri Tual

 


Tual - Trankonmasi.com

Kejaksaan Negeri Tual lakukan kerja sama antara Pemerintah Daerah bersama seluruh pimpinan SKPD dalam rangka meningkatkan pengawasan terhadap keuangan negara. 


 Penandatanganan MOU (Memorandum Of Understanding) kerja sama antara Pemerintah Kota Tual bersama Kejaksaan Negeri Tual, Senin (11-04-2022).



Kegiatan tersebut dihadiri oleh walikota tual, Wakil walikota tual, Wakil ketua DPRD kota Tual,  bersama seluruh Pimpinan SKPD dalam mengikuti kegiatan penandatanganan MOU tersebut.


Dicki Darmawan, SH.MH melalui sambutanya menjelaskan, "tujuan dari MOU yang dilakukan bukan merupakan sesuatu yang menakutkan bagi para Kadis untuk meluruskan jalan-jalan yang tidak benar, sehingga sistem penggunaan keuangan dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin sehingga pemerintahan  dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan, dalam tugas  fungsi jaksa terlebih khusus pada bagian inteljen  perdata tata usaha Negara (Datun),"tuturnya.


Kejaksaan Negeri Tual tetap mendukung program Pemerintah Kota Tual, agar seluruh kepala dinas tetap mendukung program pemerintah daerah kota Tual, ungkapnya.



Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Tual atas dukungan yang baik sehingga telah melakukan MOU dengan Pemkot Tual, maka Rahayaan, berharap agar semua kepala dinas harus tetap mendukung program yang telah dilakukan sehingga dapat berjalan dengan baik, Imbaunya. JS

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion