Diduga Cemburu Buta Pria di Banyuates Sampang Tega Sabetkan Parang


Ilustrasi Foto by :www.lpktrankonmasi.com


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - AR (Inisial) lelaki asal Mandeman Daya, Desa Banyuates tega menganiaya D (Inisial) yang masih keluarga sendiri di Dusun Galis, Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Selasa (05/07/2022)

Sedangkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Dusun Galis, Desa Jatra Timur di kediaman D selaku korban penganiayaan.

Berdasarkan informasi yang media ini himpun AR tega menyabetkan parang kepada D diduga akibat cemburu buta kepada istrinya. AR (Pelaku) menduga istrinya menjalin hubungan gelap dengan D (korban penganiayaan).

Sementara itu Bambang Joko Santoso,PJ Kades Jatra Timur membenarkan adanya penganiayaan yang menimpa warganya ialah D (Korban). Sedangkan AR adalah warga Desa Banyuates, tapi berdomisili di Dusun Galis, Desa Jatra Timur," singkatnya.

Sedangkan Aipda Dedi Kurdiyanto, Kanitreskrim Polsek Banyuates juga membenarkan adanya penganiyaan yang dilakukan oleh AR kepada D di Dusun Galis, Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates. 

"Benar mas telah terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh AR kepada D (Korban)," kata Dedi saat diwawancarai media ini melalui sambungan selulernya.

Saat disinggung motif penganiayaan tersebut. Aipda Dedi Kurdiyanto mengatakan, untuk motifnya mas. Masih belum bisa kami jelaskan, karena masih proses pemeriksaan. Tunggu saja hasilnya, dalam waktu dekat pasti kami kabari mas," jelasnya. 

Dedi juga menambahkan, untuk korban D mengalami luka serius akibat sabetan parang, ialah di bagian punggungnya, dada, tangan, dan juga pipinya. Saat ini sedang dirawat di RSUD Bangkalan," pungkasnya. (Ros/RZ)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion