Konsumen Sicepat di Sampang Mengeluh, Gegara Paket Tak Diantar Sesuai Alamat

Hariri suami Sama konsumen dari jasa pengiriman Sicepat (Foto: Istimewa) www.lpktrankonmasi.com

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Hariri salah satu konsumen Sicepat (Jasa Pengiriman Paket) mengeluh. Karena paket yang ia pesan tidak diantar langsung ke alamatnya di Dusun Lonsaba, Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Jum (22/07/2022)

Hariri sangat menyayangkan pelayanan dari jasa ekspedisi Sicepat. Ia mengatakan, saya menggunakan jasa ekspedisi SiCepat (paket), sedangkan kurirnya dari siCepat tidak mau ngantar sesuai alamat rumah saya di Dusun Lonsaba, Tlagah, Banyuates.

"Sudah saya komunikasikan dengan baik sama kurir, admin kantor cabang dan admin kantor pusatnya. Namun, sangat disayangkan laporan saya justru dibalikkan fakta, dilaporkan balik ke siCepat pusat," kata Hariri.

Menurutnya, saya sebagai konsumen sangat dirugikan dalam masalah ini. Seharusnya Sicepat melayani konsumen dengan baik, sesuai dengan nama perusahaannya ialah cepat. Kalau tidak mau antar hingga ke alamat saya, dirubah saja jadi Silambat," keluh Hariri.

Hariri juga menambahkan, paket tersebut hingga saat ini belum juga diantarkan atas nama istri saya ialah SAMA. Yang beralamat di Dusun Lonsaba, Tlagah, Banyuates. 

"Saya berharap segera diantarkan. Kalau tidak diantarkan maka saya akan melaporkan hal ini ke Aparat Penegak Hukum, berdasarkan Undang-Undang perlindungan konsumen," ancamnya. 

Sementara itu saat kurir Sicepat Banyuates diwawancarai oleh media ini mengatakan, memang semua paket yang dikirim ke wilayah selatan (Pegunungan). Penerima paket itu ketemuan di Jalan raya Bringkoneng, bukan kali ini saja mas. Bahkan berkali-kali, penerima dari Desa Tolang juga ketemuannya di Bringkoneng," kilahnya.

Ia juga mengungkapkan, kalau paket itu saya kirim satu persatu ke wilayah selatan (Pegunungan). Hingga menjelang Isyak pekerjaan saya belum selesai mas," tukasnya. (RZ/Sur)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion