Danyonarmed 11 Kostrad Berikan Berkas Skep Pensiun Warakawuri Kepada Keluarga Alm. Sertu Nur Kholiq

 


Magelang- Trankonmasi.com

Bentuk perjuangan prajurit merupakan suatu pengabdian bagi nusa dan bangsa yang dibelanya. Setelah berakhirnya tugas dan pengabdiannya dapat disebabkan oleh berbagai hal diantaranya adalah sakit. Pagi hari ini Danyonarmed 11 Kostrad menyerahkan surat keputusan pensiun warakawuri dan berkas dari asabri kepada istri Alm. Sertu Nur Kholiq Ibu Tri Wulansari, Makoyonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (18/08/2022).


Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem didampingi Wadanyonarmed 11 Kostrad Kapten Arm Hery Endry Suranta Manik dan seluruh perwira. Kegiatan tersebut diantaranya menyerahkan seluruh berkas-berkas dan hak-hak yang harus disalurkan bagi keluarga almarhum Sertu Nur Kholiq yang telah meninggal dunia dikarenkan sakit. Adapun untuk berkas-berkasnya berupa surat keputusan pensiun dan surat asabri.


Dibuka dengan sambutan pewira seksi personel Kapten Arm Eduward Siregar dilanjutkan dengan penyerahan berkas oleh Danyonarmed 11 Kostrad kepada ibu Tri Wulansari. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Satuan Yonarmed 11 Kostrad kepada keluarga yang ditinggalkan dengan ikut membantu mengurus berkas.


Dalam sambutannya Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem mengucapkan terimakasih atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh Alm. Sertu Nur Kholiq kepada Satuan yang kita banggakan ini. "Semoga dengan tuntasnya pengurusan berkas berkas tersebut dapat membantu dan meringankan bagi keluarga yang ditinggalkan", tegas Danyonarmed 11 Kostrad disela-sela penyerahan berkas. Salam Menggelegar !!!

J Trankonmasi Tim

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion