Yonarmed 11 Kostrad Gelar Coffee Morning Dengan PWOIN dan IPJT Magelang Raya

 


KOTA MAGELANG – Trankonmasi.com

Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad melakukan Sarasehan dan Coffee Morning dengan Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) dan Sekber Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Magelang Raya. Kegiatan berlangsung di Ruang Transit Batalyon Armed 11 Kostrad, Gelangan, Kota Magelang, Kamis (18/08/2022) pukul 09.30 WIB.


Dalam acara tersebut, pengurus PWOIN dan Sekber IPJT Magelang Raya hadir lengkap dengan didampingi para anggota lainnya. Sedangkan dari pihak Batalyon Armed 11 Kostrad, Danyonarmed 11 Kostrad juga didampingi oleh Wadanyonarmed 11 Kostrad beserta para Perwira.


Danyonarmed 11 Kostrad, Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem dalam sambutannya mengatakan bahwa pertemuannya ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan awak media.


"Pada kesempatan ini, saya mengundang teman-teman awak media dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Komandan Armed 11 Kostrad yang baru. Sekaligus mempererat tali silaturahmi dan menguatkan sinergitas,” ujarnya.


Selain itu, Danyonarmed juga menambahkan bahwa, di zaman sekarang peran media sangat penting dan berpengaruh dalam memajukan daerah, dalam hal ini Batalyon Armed 11 Kostrad.


"Saya mengajak teman-teman media untuk membangun Batalyon secara bersama-sama. Semoga sinergitas Batalyon Armed 11 Kostrad dengan teman-teman media terbangun semakin kuat dan berkelanjutan," terang Batalyon.


Ketua PWOIN Magelang Raya Arif Saifuddin mengucapkan terimakasih atas undangan Coffee Morning dari Danyoarmed 11 Kostrad. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menguatkan sinergitas yang telah terbangun selama ini.


“Dengan pertemuan seperti ini tentu membawa manfaat bagi kedua belah pihak. Karena komunikasi secara langsung tentu akan lebih terang dan dari pertemuan akan muncul gagasan-gagasan kegiatan atau rencana program kerjasama yang saling menguntungkan bagi kedua pihak. Baik bagi Satuan Batalyon Armed 11 Kostrad maupun bagi PWOIN dan Sekber IPJT,” pungkas Arif.


Kegiatan berlangsung akrab dan muncul gagasan-gagasan seperti yang diharapkan. Sehingga  nantinya dapat ditindaklanjuti dengan karya nyata. 

J Trankonmasi Tim

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion