Presiden Ir.H. Joko Widodo Salat Jumat di Masjid Baiturrahman Saumlaki

 


Trankonmasi.com

Saumlaki 02/09/2022 ,Presiden Ir.H.Joko Widodo melaksanakan sahlat jumat bersama warga di Masjid Baiturahman Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT).


Presiden Joko Widodo tiba di Mesjid sekitar pukul 12.00 WIT bersama rombongan, di dalam rombongan tersebut Presiden Jokowi didampingi Menteri Investasi Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia, Menteri Sekretaris Negara, Pratikno dan Gubernur Maluku Murad Ismail, jumat 02/09/2022.


Setibanya Bapak Presiden Jokowi di masjid, Bapak Presiden Jokowi terlebih dahulu melaksanakan salat sunah tahiyyatul masjid.


Dalam pelaksanaan salat jumat tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku, H. Yamin bertindak sebagai khatib dan membawakan khotbah dengan tema Moderat Dalam Beragama Maslahat Dalam Berbangsa.


Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi  Maluku, H.Yamin mengajak seluruh umat beragama yang ada di Kabupaten Kepulauan Tanimbar untuk terus bahu-membahu meningkatkan kehidupan toleransi di negeri ini


" Mari kita baku gandeng dari Maluku bisa untuk Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat," ungkapnya.


Diketahui, kehadiran Bapak Presiden Joko Widodo dalam salat jumat itu, selepas mengunjungi atau melihat pasar Olilit sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan bingkisan kepada masyarakat, dan sekaligus meninjau lokasi pelaksanaan MTQ di Saumlaki, kawasan optimalisasi SPAM Wonmorolin serta mengunjungi Rusun ASN Pemkab Kepulauan Tanimbar.


JCS

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion