Hendak Jual Hasil Curian, Remaja Berparas Arab di Banyuates Sampang Diamankan Polisi

Remaja Berparas Arab Diduga Mencuri Handphone di Kecamatan Banyuates, Sampang (Foto: Istimewa)

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Remaja berparas arabia kepergok mencuri hp di kediaman H Sudardi yang terletak di Dusun Mandeman Daya, Desa Banyuates, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Senin (24/10/2022)

Setelah berhasil mencuri Hp, remaja tersebut hendak menjualnya ke salah satu konter hp di Desa Jatra Timur. Namun, nahas menimpa remaja tersebut. Ia kepergok oleh H Sudardi dan beberapa warga, remaja tersebut hampir dihakimi oleh warga. Namun, beruntung datang petugas Kepolisian dan juga Kades Jatra Timur.

H Sudardi menceritakan kronologi pencurian tersebut, awalnya remaja tersebut. Datang ke rumah, dan berpura-pura mencari pekerjaan dan menumpang bermalam.

"Saya kasian, akhirnya dipersilahkan bermalam. Setelah pagi harinya, tiba-tiba Hp ponakanku hilang. Dan remaja tersebut tidak ada di rumah, terpaksa saya kejar ke arah barat dan menemukan remaja tersebut hendak menjual hp milik ponakanku ke salah satu konter di Jatra Timur," kata H Sudar. 

Menurutnya, berselang beberapa menit kemudian. Datanglah Polisi dan juga Kades Jatra Timur, dan remaja tersebut diamankan ke Mapolsek Banyuates berikut dengan barang bukti hp yang dicurinya," ungkapnya.

Sementara itu Bambang Joko, Kades Jatra Timur membenarkan bahwa ada remaja berparas Arab yang diamankan oleh Polisi di Desa Jatra.

"Remaja tersebut diduga mencuri Hp mas. Di kediaman H Sudar yang terletak di Banyuates, kalau lokasi pencuriannya di Desa Banyuates. Tapi, kepergoknya saat hendak menjual hasil curian di Desa Jatra Timur," tutur Joko.

Sedangkan Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky Akbar Kurniadi juga membenarkan bahwa ada remaja diamankan oleh anggotanya.

"Benar mas, tadi pagi ada remaja yang diamanakan ke Mapolsek Banyuates. 

Saat disinggung terkaitnya dugaan mencuri Hp. Kapolsek Banyuates menegaskan, masih dalam proses pemeriksaan mas. Tunggu dulu, nanti saya kabari lagi ya," tegasnya. (Ries)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion