Ikapdar Sampang Madura Rutin Mengadakan Istigosah Bersama

IKAPDAR Sampang Setelah Selesai Melaksanakan Istigosah Bersama. Menyempatkan Untuk Foto Bersama (Foto: Istimewa)

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Darul Ulum Peterongan, Jombang (Ikapdar Sampang). Setiap bulan rutin mengadakan istigosah bersama secara bergiliran. 

Istigosah kali ini dilaksanakan langsung di kediaman tokoh Sampang ialah Kades Ketapang Daya, Moch Wijdan tepatnya di Dusun Karang Anyar, Desa Tebbenah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Minggu (28/11/2022)

Hadir dalam acara tersebut puluhan Alumni Pondok Pesantren Darul Ulum Jombang. Ketua Ikapdar Sampang dan juga Ketua Ikapdar Bangkalan.

Istigosah bersama yang dilaksanakan oleh Ikapdar Sampang berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Setelah istigosah bersama dilanjut pembacaan Syarofal Anam. 

Alumni Santri Ponpes Peterongan, Darul Ulum, Jombang (Foto: Istimewa)

Moch Wijdan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh alumni yang telah kompak bersama-sama dan terus melaksanakan istigosah secara rutin.

"Terimakasih kepada semuanya. Karena telah kompak terus melaksanakan istigosah secara rutin setiap bulan. Semoga kita semua mendapatkan barokah dari guru besar kita di Ponpes Darul Ulum, Jombang," terangnya.

Setelah selesai acara istigosah. Para santri alumni Darul Ulum tersebut, bercanda bersama sambil makan bersama. Dan bercerita masa lampau saat masa-masa berada di Ponpes Darul Ulum Jombang. (Ries)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion