Pengakuan Jujur Griezmann Soal Messi Jelang Final Piala Dunia 2022 Prancis vs Argentina

Antoine Griezmann  pemain Timnas Prancis - www.lpktrankonmasi.com

www.lpktrankonmasi.com - Bintang timnas Prancis, Antonie Griezmann membuat pengakuan jujur ​​soal kapten timnas Argentina, Lionel Messi jelang partai Final Piala Dunia 2022.


Jadwal pertandingan Final Piala Dunia 2022, timnas Prancis vs Argentina akan berlangsung pada Minggu, (18/12/2022) pukul 22.00 WIB live gratis di SCTV dan Indosiar.

Antoine Griezmann terpilih sebagai man of the match setelah penampilannya berpengaruh untuk kemenangan Timnas Prancis atas Maroko di babak semifinal Piala Dunia 2022.

Timnas Prancis akan bertemu Argentina di partai puncak Piala Dunia 2022 dan Striker Atletico Madrid ini mengakui tim Argentina yang dipimpin oleh Lionel Messi dalam bentuk gemilang.

"Setiap tim dengan Messi adalah proposisi yang sama sekali berbeda," kata Griezmann dikutip dari ESPN, Kamis, (15/12/2022).

Pihaknya bahkan harus melihat setiap pertandingan Argentina di Piala Dunia 2022 untuk bisa mengetahui kelemahannya.

"Kami telah melihat hampir semua pertandingan mereka di Piala Dunia ini, kami telah melihat Argentina bermain, kami tahu bagaimana mereka bermain, mereka adalah tim yang sulit untuk dimainkan dan mereka tampaknya sedang dalam performa terbaik," lanjutnya.

BACA JUGA : https://www.lpktrankonmasi.com/2022/12/hugo-lloris-bisa-jadi-kapten-pertama.html

Tentu saja, dikatakan bukan hanya Messi, mereka memiliki tim yang kuat di sekelilingnya sehingga dia tahu, akan menjadi pertandingan yang sulit dan mereka akan mendapat banyak dukungan dari para penonton.

"Kami akan kembali bekerja, fokus pada hal itu, bagaimana kami bisa menyakiti mereka, bagaimana kami bisa bertahan melawan mereka, kami akan mempersiapkan diri dengan baik di Final," tulisnya.

Baca juga: Adu Statistik Messi dan Mbappe Jelang Argentina vs Prancis, Head to Head Juara Piala Dunia 2022

Didier Deschamps mengungkapkan Prancis mengambil tindakan pencegahan untuk menghentikan penyebaran virus yang dialami skuadnya sebelum final Piala Dunia melawan Argentina.

Dayot Upamecano dan Adrien Rabiot tidak tersedia untuk kemenangan 2-0 semifinal atas Maroko di Stadion Al Bayt setelah menderita sakit dalam beberapa hari terakhir.

Meskipun Deschamps berharap kedua pemain akan dapat kembali ke pertandingan final, di mana Les Bleus bisa menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan trofi sejak Brasil pada 1962.

Deschamps mengungkapkan bahwa pasangan tersebut awalnya diisolasi dari yang lain.

Upamecano kembali berlatih pada hari Selasa dan dipanggil di bangku cadangan melawan Maroko sementara Rabiot tinggal di hotel dengan sumber mengatakan kepada ESPN bahwa dia disuruh tinggal di kamarnya.

Kingsley Coman juga demam pada hari sebelumnya menurut Deschamps. Meskipun spesifik virus yang mempengaruhi kamp Prancis belum jelas.

Banyak pengunjung ke Qatar telah berjuang dengan Sindrom Pernafasan Timur Tengah, yang dapat menyebabkan penyakit mirip flu dengan tingkat keparahan yang beragam.

"Di Doha, suhu turun sedikit, Anda memiliki AC yang menyala sepanjang waktu," kata Deschamps.

Timnya, kata Deschamps dia memiliki beberapa kasus gejala mirip flu. Pihaknya berusaha berhati-hati agar tidak menyebar dan para pemain telah berusaha keras di lapangan dan jelas sistem kekebalan yang mereka derita.

"Dayot Upamecano merasa sakit segera setelah pertandingan melawan Inggris. Itu terjadi ketika melakukan upaya seperti itu, tubuh melemah dan lebih rentan terinfeksi oleh virus ini," lanjutnya.

Timnas Prancis mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan dan berusaha memastikan itu tidak menyebar tetapi virus tentu saja menular dan harus mengambil tindakan pencegahan terhadapnya.

"Kami berpisah dia dari yang lain dan juga Adrien," ungkap Deschamps.

Gol dari Theo Hernandez dan pemain pengganti Randal Kolo Muani sudah cukup untuk memberi kemenangan Prancis atas tim Maroko yang semarak.

Dengan kemenangan itu, timnas Prancis akan bertemu Argentina di partai puncak Piala Dunia 2022 di Qatar.


 Penulis : Hilman
 Editor   : Hda TR 

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion