Agustinus.Dadiara ,SH Siap Bertarung Legislatif 2024 Pada Dapil 7 (tujuh) KKT dan MBD

 


Maluku Barat Daya.Trankonmasi.com

Salah satu bakal calon anggota dewan perwakilan rakyat daerah Provinsi Maluku dari Partai Buru Agustinus. Dadiara, SH mengaku siap apabila dirinya diusung menjadi salah satu bakal calon anggota DPRD Provinsi Maluku dari dapil 7 (tujuh) pada Pemilihan legislatif 2024 mendatang, nama Agustinus.Dadiara, SH sudah disebut oleh Dewan Pengurus Daerah Partai Buru.

Agustinus menyatakan siap untuk dijadikan kandidat bakal calon anggota DPRD di wilayah pemilihan 7 (tujuh) yaitu KKT dan MB, dikarenakan Agustinus merasa bertanggung jawab untuk terus membangun dan memajukan KKT dan MBD.

“Saya pribadi sih siap saja untuk dipersiapkan menjadi salah seorang kandidat bakal calon DPRD Provinsi  khususnya dari daerah pemilihan 7 (tujuh) karena ini tanggung jawab kita yang tentu harus membangun daerah kita lebih baik, dibandingkan daerah-daerah lainnya,” kata Agustinus saat dikonfirmasi di kediamannya, sabtu, 06/01/ 2023.

Pria yang akrab disapa Agus ini menyatakan semua orang berhak untuk di promosikan menjadi calon DPRD Provinsi Maluku pada pemilihan legislatif di Tanimbar dan Maluku Barat Daya 2024 mendatang.

Ya tentu saja semua orang berhak untuk dipromosikan, atau di gadang-gadang apapunlah namanya,” kata Agustinus.

diakuinya hingga kini partai Buru sudah mengakomodir dirinya untuk bersiap apabila di calonkan karena sudah memenuhi kriteria  sebagai bakal calon, apalagi dirinya merupakan mantan Anggota dewan di Tanimbar.

Agustinus berharap pada Pemilihan Legislatif mendatang, partai Buruh bisa mendapatkan 1 (satu) kursi di parlemen, sehingga kemungkinan bisa berkoalisi dengan partai-partai yang lain dalam pemilihan Gubernur nantinya,” pungkas Agustinus

Selain Agustinus mengatakan bahwa pemilihan DPRD Provinsi di tahun 2024 disebut akan diramaikan sejumlah nama nama baru serta calon petahan juga telah memastikan diri mereka siap kembali mencalonkan diri.tutup Agus. 

Jcs

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion