Universitas Lelemuku Saumlaki Gelar Perayaan Natal dan Tahun Baru Oikumene

 


Tanimbar.Tra kondisi.com

Universitas Lelemuku Saumlaki (UNLESA) menggelar Perayaan Natal dan Tahun Baru Oikumene di Kabupaten Kepulauan Tanimbar Maluku, kegiatan tersebut bertempat di Gedung Kesenian Saumlaki. Sabtu, 7/01/2022. 

Natal dan Tahun Baru Oikumene dirayakan dibawa sorotan Tema : "Marilah Kita Pergi dan Berjumpa Dengan Juruselamat, Kristus Tuhan. (Lukas 2:8-20).

Rektor Universitas Lelemuku Saumlaki  (UNLESA) Ferly A. Sairmaly, SE., M.Si dalam sambutannya, mengajak seluruh dosen dan  mahasiswa serta undangan yang hadir 

untuk selalu bersyukur kepada Tuhan atas penyertaannya dalam perayaan Natal dan tahun Baru. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati dan Ibu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang hadir malam ini, dan seluruh chivitas akademika yang hadir di malam ini,"ucapnya.  

Terima kasih atas kerjasama dan kolaborasi universal bersama dengan mitra dari pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Pada kesempatan ini pula, Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang telah mengizinkan kami menggunakan Gedung Kesenian ini untuk perayaan Natal dan Tahun baru universitas Lelemuku Saumlaki.


Ditambahkan, Ada hal yang paling bermakna dari kesempatan hidup yang Tuhan berikan bagi kita memasuki tahun 2023 ini, berguna bagi diri kita sendiri berguna bagi Tuhan, berguna bagi sesama kita dan berguna bagi orang tua dan keluarga kita. 

Mari kita memaknai kehadiran Tuhan Yesus sebagai berkat, sebagai umat percaya yang terselamatkan dan menjalani tahun baru 2023 dengan menjadikan hidup kita berarti bagi sesama dan berarti bagi Tuhan. 

Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Daniel Indey., S.Sos., M.Si mengatakan, Perayaan Natal dan Tahun Baru di Kesempatan ini kita semua hadir disini dalam sebuah kebersamaan untuk menyaksikan karya penyelamatan Allah bagi umat manusia melalui acara syukuran Natal dan tahun baru yang diselenggarakan oleh keluarga besar Universitas Lelemuku Saumlaki (UNLESA). 

Dalam kehidupan sehari-hari cara-cara yang sederhana dengan Tuhan melalui doa saat ibadah Minggu pun seringkali kita masih disibukan dengan smartphone, kita tinggalkan tempat ibadah itu dulu sebelum menerima berkat sementara kita baru mulai rajin berdoa saat membutuhkan atau menginginkan sesuatu.

Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar menyampaikan selamat merayakan Natal dan tahun baru dan kepada seluruh masyarakat di kabupaten Kepulauan Tanimbar melalui kelahiran Yesus berbagi dengan sesama manusia.

"Salah satu Universitas pertama yang ada di Tanimbar, hanya UNLESA. Selama kurang lebih dipercayakan oleh Negara sebagai ASN dan telah mengabdi selama 34 tahun, serta dipercayakan untuk memimpin Kabupaten Kepulauan Tanimbar sebagai Penjabat Bupati, selalu bekerja sama dengan UNLESA dalam mewujudkan SDM yang lebih baik di Kabupaten Kepulauan Tanimbar". Tutup Indey.

Jcs

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion