Jalan Lintas Provinsi Sampang Ketapang Ambruk, Bina Marga Jatim Harus Segera Bertindak

Kondisi Jalan Ambruk di Kecamatan Robatal, Sampang, Madura. (Foto: Varies)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Jalan lintas Provinsi ialah Sampang Ketapang ambruk, jalan lintas Provinsi yang ambruk tersebut. Tepatnya, di Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Selasa (31/01/2023)

Ambruknya jalan tersebut tepat berada di sebuah jembatan kecil di Kecamatan Robatal. Untuk sementara jalan tersebut diberi rambu-rambu seadanya oleh warga sekitar, karena dikhawatirkan terjadi kecelakaan.

Alex Supriadi pengguna jalan menuturkan, seharusnya oleh dinas terkait ialah Bina Marga Jawa Timur. Segera diperbaiki, sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Karena kalau tetap dibiarkan seperti. Khawatir ambruknya tambah parah, dan pastinya mengganggu pengguna jalan. Baik itu roda dua maupun roda empat," kata Alex.

Alex juga menambahkan, jika malam hari itu sangat berbahaya. Kalau ada pengguna jalan yang belum tahu, bisa-bisa nerobos rambu-rambu. Maka kendaraannya akan terperosok, dan berakibat fatal," tambahnya.

Ia berharap Bina Marga Jawa Timur segera bertindak nyata. Dan memperbaiki dengan cepat dan kilat.

"Bina Marga Jawa Timur harus segera bertindak. Dan segera memperbaiki jalan tersebut, itu kan ada anggaran pemeliharaan dan penilik jalan serta PPK segera bertindak nyata. Sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," harapnya.

Hingga berita ini diterbitkan Moh Haris, Pimpinan Pembantu UPT Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur di Sampang. Belum bisa dihubungi. (Ries/Sur)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion