Peringati HUT Ke-62 Kostrad, Yonarmed 11 Kostrad Ikuti Lomba Pramuka Dan Oraum

 


Singosari,  Trankonmasi.com - Sejumlah 50 orang Prajurit Yonarmed 11 kostrad mengikuti Perlombaan Oramil Dan Oraum  yang digelar di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad Dalam menyambut (HUT) Ke-62 Kostrad, Singosari Malang. Jum’at (03/03/2023).

Upacara Pembukaan Lomba Oramil dan Oraum Satjar Divif 2 Kostrad langsung dipimpin Pangdivif 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), bertindak sebagai inspektur upacara.

Kegiatan yang digelar selama 4 hari di mulai dari tanggal 27 Februari sampe dengan 2 Maret 2023 ini dalam rangka nemperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Kostrad Tahun 2023 ini diikuti oleh Satuan jajaran setingkat Batalyon Divif 2 Kostrad.


Adapun beberapa materi olah raga militer yang dilombakan antara lain lomba menembak, lintas medan, lari rintangan dan renang militer. Untuk olah raga umum yaitu volley ball, tenis lapangan, tenis meja, lomba catur dan lomba gaplek.


Dalam kegiatan perlombaan tersebut Batalyon Armed 11 Kostrad berhasil membawa pulang juara 2 lomba Tenis Meja dan juara 3 Lomba Catur untuk perlombaan olahraga umum.



Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem mengucapkan terimakasih kepada Prajurit Guntur Geni Atas perjuangan dan semangatnya. Jangan berpuas diri dengan hasil yang telah kita peroleh, teruslah berlatih karena masih ada perlombaan- perlombaan yang akan kita hadapi selanjutnya,” pungkasnya.

(Denny P) 

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion