Pasteh Gelar Bukber di Markas Prabu Sakti Sampang

Sebelum Buka Puasa Para Kades dan LSM Serta Jurnalis Membaca Ayat-Ayat Suci Al Qur an (Foto: Varies)

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Pantura Settong Ateh (PASTEH) paguyuban kepala desa, LSM, dan juga wartawan wilayah Pantai Utara (Pantura Sampang), menggelar buka puasa bersama di markas Prabu Sakti. Tepatnya, di Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang,  Senin (10/04/2023)


Buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh beberapa unsur tokoh masyarakat. Mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota LSM, dan juga Jurnalis. 



Moch Wijdan, Ketua Paguyuban Klebun Pantura merasa berterimakasih. Atas hadirnya para Kades, LSM, dan juga Jurnalis. Dalam acara bukber yang digelar di kediamannya ialah di Markas Prabu Sakti.

"Terimakasih banyak atas hadirnya kalian semua, semoga bukber kali ini membawa berkah serta memper-erat tali silaturahmi antar Kades, LSM, dan juga Jurnalis," kata Bun Wid dalam sambutannya.

Ia juga menegaskan, nanti menjelang taraweh. Ayo kita diskusi bersama, tentunya untuk menyatukan visi dan misi kita kedepan. Semoga Pantura Settong Ateh semakin kompak," tegasnya. (Ries)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion