Pernah Buat Konten Jadi Bandar Kiloan Madura, Kini Asror Jadi Artis Tik Tok

Asror Saat Membuat Konten di Salah Satu Hotel Bintang Lima di Surabaya (Foto: Scrennshot Video)

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Asrorul Faqih remaja yang berasal dari Desa Banyuates. Pernah membuat konten bahwa dia adalah seorang bandar kiloan, namun tidak lama kemudia Asror harus meminta maaf di Mapolsek Banyuates, Sampang, Madura, Selasa (17/04/2023)

Semenjak itu nama Asror mulai dikenal oleh berbagai kalangan, terutama yang aktif di media sosial. Seperti Facebook, Tik Tok, dan Instagram. Sehingga Asrorul Faqih saat ini menjadi artis Tik Tok.

Banyak fans Asror di Tik Tok, karena remaja tersebut sering membuat konten lucu. Sehingga membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak. 

Bahkan Asror pernah diundang oleh para fans-nya ke salah satu hotel bintang lima di Surabaya. Tentunya, para Fans-nya ingin melihat Asror dengan jarak dekat. Dan juga ingin dihibur olehnya.

Asrorul Faqih saat diwawancarai media ini mengatakan, alhamdulillah mas Tik Tok-ku VIP. Setiap saya nge-live ada penghasilan, cukup untuk biaya keluarga menjelang Lebaran Idul Fitri 2023.

"Kalau diundang ke Surabaya itu, ongkosnya diganti dan juga ada biaya lain," ungkapnya.

Menurut Asror, saya viral di Tik Tok itu mas. Berkat bantuan teman-teman, tanpa mereka tidak bisa mas. 

"Saya mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya. Semoga kedepan tetap eksis menghibur penonton, dan terus mengalir rejekiku mas. Tujuannya menafkahi keluarga," tegasnya.

Perlu diketahui konten lucu yang diperankan Asror sering kali diupload oleh akun Tik Tok Fikarbustomi. (Ries)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion