Menjelang Lebaran, H Saleh Morbatoh dan Klebun Wid Prabu Sakti Bagikan Ribuan Sembako Gratis

Ribuan Masyarakat Bertumpah Ruah Membanjiri Kediaman H Saleh Tokoh Desa Morbatoh, Banyuates, Sampang. (Foto: Kontributor Trankonmasi.com)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Menjelang hari raya Idul Fitri 2023. H Saleh salah satu tokoh masyarakat yang tergabung di Paguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu, membagikan 1800 (Seribu Delapan Ratus) paket sembako gratis kepada warga Morbatoh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Minggu (16/04/2023)

H Saleh membagikan ribuan paket sembako gratis tersebut dari Said Abdullah, Ketua Banggar DPR RI fraksi PDIP bekerjasama dengan Paguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu yang dikomandani oleh Moch Wijdan Direktur Utama Prabu Sakti.

Warga Morbatoh bersyukur karena di tengah kesulitan ekonomi pasca diterpa COVID-19, Said Abdullah melalui Paguyuban Klebun Pantura Sampang masih mengingat rakyat dengan membagikan sembako gratis tanpa harus membeli.

"Alhamdulillah mas, Pak Said selalu ingat kepada rakyat. Pak Said sudah empat kali membagikan ribuan sembako gratis ke Desa Morbatoh," katanya.

Menurutnya, ini adalah gerakan sosial yang sangat menyentuh kepada masyarakat kecil. Gratis tidak usah membeli, jadi dibagikan cuma-cuma. Tidak berkedok pasar murah dan lain sebagainya.

"Semoga tahun 2024 Pak Said Abdullah terpilih lagi menjadi wakil rakyat di Senayan melalui dapil Madura," ungkapnya.

Sementara itu H Saleh mengucapkan terimakasih banyak kepada Said Abdullah dan Moch Wijdan Ketua Paguyuban Klebun Pantura Sampang.

"Terimakasih banyak Pak Said Abdullah dan Pak Ketua Klebun Wid. Karena, telah beberapa kali mempercayai saya untuk membagikan ribuan paket sembako gratis di Desa Morbatoh. Semoga rejekinya terus mengalir," tegasnya. (Ries)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion