Rakor Satpol PP Jawa Tengah Sinergitas Program Tahun 2020



Trankonmasi .com (Semarang ) Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jawa Tengah mengadakan Rakor Sinergitas progam Satpol PP.


Tahun 2020 di Hotel Griya Persada Bandongan yang dihadiri oleh Dir Satpol PP dan Linmas, Kasatpol PP Provinsi Jateng , Kasatpol PP Kab/ Kota Se- Jawa Tengah, Kabid/ Kasi Penegakan Perda Satpol PP Kab/ Kota se- Jateng, Polda Jateng , Kodam IV Diponegoro dalam Progam kegiatan Penegakan Perda, Menyelengarakan Trantibum dan Linmas Hari ini Senin,(27/1).

Dalam kegiatan juga dihadiri Kasatpol PP Kabupaten Magelang dalam kesempatan ini Wisnu Harjanto S Sos.,M.M mengatakan kegiatan seperti ini samgat penting disamping meningkatkan kondusivitas wilayah di Jawa Tengah guna mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 di Jawa Tengah pada umumnya dan untuk kesiapan kita Pol PP Kabupaten Magelang khususnya .” Ungkap Wisnu Harjanto S.Sos., M.M.dan dalam acara Rakor Sinergitas ini Kasatpol PP Kabupaten Magelang.

Pada kesempatan itu Kasatpol PP didampingi Sekertaris. Kepala Bidang Penegakan Perda, Kepala Seksi Penindakan pada Bidang Penegakan Perda, Kepala Bidang Satlinmas, dan Seksi pada Bidang Satlinmas.(fr,sa 001)

trankonmasi.com
sumberby : transisinews.com

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion