KERJASAMA SINERGIS ANTISIPASI COVID-19 FORKOPINCAM BANYUATES


Sampang – Kerjasama yang sinergis dan kompak antara Polsek Banyuates, TNI, Camat Banyuates Fajar Sidiq,SSTP,M.Si serta Puskesmas Banyuates dengan mengendarai mobil patroli Polsek Banyuates  keliling jalan raya Banyuates melalui microfon mengumumkan tentang teknik pencegahan Virus Corona. Juga dengan pemasangan banner  tentang pencegahan Virus Corona Covid 19  di jalan raya hingga di lingkungan Pasar Banyuates.

Sabtu (21/03/2020)

Camat Banyuates Fajar Sidiq,SSTP,Msi saat ditemui awak media beliau menjelaskan banyak hal terkait pencegahan Virus corona.

"Kami harap kepada masyarakat Kec.Banyuates, Kab.Sampang agar tidak panik kita jaga lingkungan bersama biasakanlah hidup sehat cuci tangan dengan hand sanitiser atau air yang mengalir pakai sabun anti septik karena kapanpun virus itu bisa menyerang namun jika dibiasakan hidup sehat InsyaAllah aman tadi juga pengumuman keliling jalan raya yaitu anggota TNI- Polri dan Puskesmas  Banyuates memberikan penjelasan kepada masyarakat cara penjegahan Virus Coronna Covid 19  dan juga memasang Woro Woro Banner di berbagai lini ," Ujar Camat Banyuates.

Kami selaku pimpinan wilayah Kec.Banyuates menghimbau kepada Kades se-kecamatan Banyuates agar berperan aktif jika  masyarakat sakit segera periksakan ke fasilitas kesehatan terdekat dan apabila ada warganya baru datang bepergian menunjukkan gejala mirip virus corona segera informasikan pada kami," imbuh Camat Muda yang pernah mengenyam pendidikan STPDN tersebut.

Kapolsek Banyuates Iptu Sukadi  saat diwawancarai awak media,"Himbauan kepada Masyarakat Banyuates hindari kerumunan massa dan juga batalkan dulu jika tidak penting perjalanan keluar kota "

“Kami bekerja untuk Kamu Kamu dirumah untuk semua UNTUK INDONESIA," Tegas Sukadi.

(Varies)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion