KOLABORASI GUNTUR GENI BAND MUSIK DENGAN YOUTUBER MUDA WORO WIDOWATI




Magelang - Ditengah kepanikan masyarakat dalam menghadapi wabah virus Corona, ada kabar segar untuk kalangan musik di Kota Magelang.

Untuk menghibur masyarakat sekaligus berbagi kepada masyarakat kurang mampu ditengah pandemic Covid-19, Guntur Geni Band menggandeng Youtuber muda berbakat Woro Widowati untuk berkolaburasi.

Minggu (17/05/2020).

Bertempat di Joglo Mbah Siddiq, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Minggu (17/05/2020).

Woro Widowati adalah seorang Youtuber muda kelahiran Kota Magelang yang saat ini sedang viral di sosial media Provinsi Jawa Tengah bahkan sampai di seluruh Indonesia.

Di lain sisi, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengucapkan "Terima kepada Youtober Muda Magelang Woro Widowati karena sudah meluangkan waktunya untuk berkolaborasi dengan tim Guntur Geni Band kami, semoga kedepannya semakin sukses karirnya dan tetap menjaga silaturrahmi dengan Satuan Yonarmed 11 Kostrad", pungkas Danyon.

Youtober Muda Woro Widowati dalam kesempatan itu juga merasa sangat bangga atas kerja samanya dengan Guntur Geni Band.

"Saya pribadi merasa sangat bangga karena tidak semuanya penyanyi bisa berkolaborasi dengan kalangan militer Yonarmed 11 Kostrad, semoga dengan ini bisa menjadikan motivasi diri saya untuk menjadi semangat dalam berkarir untuk kedepannya", ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) yang disampaikan kepada Kolonel Arm Didik Harmono, S.E Selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad bahwa seluruh prajurit harus selalu dekat dengan masyarakat, dan bekerja sama dalam kegiatan kemanusiaan dan ikut berbagi khususnya apa yang dibutuhkan masyarakat sekitar di tengah pandemi Covid-19 ini.

(Trasno)


Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion