Pesan Danramil Kepada Perangkat Desa Baru

 


Jepara, lpktrankonmasi.com

Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Ngadino menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji perangkat Desa Bedanpete, Kecamatan Nalumsari. Kabupaten Jepara. Rabu ( 30/12/2020).

Kegiatan pelantikan yang dipusatkan di Pendopo Balai Desa Bedanpete, juga dihadiri Camat Nalumsari Drs Muttamaddin Arif MM, Danramil  Mayong kapten inf Ngadino beserta 2 anggota, Kapolsek Nalumsari AKP Heldan,  Sekcam Nalumsari Tri Wijatmiko SH MH beserta tamu undagan lainnya.

Dalam sambutannya Camat Nalumsari Drs Muttamaddin Arif MM menyampaikan ucapan selamat datang dan bergabung kepada perangkat desa Bendanpete yang baru dilantik.

“Tentu sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, tentunya seluruh perangkat desa harus patuh dan taat terhadap undang-undang yang telah di tetapkan. Jadi perangkat desa harus memberikan contoh yang baik serta membantu kepentingan masyarakat serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas sehingga segala sesuatu pekerjaan dapat terlaksana dengan penuh dengan semangat.” Katanya.

Sementara itu Danramil, Kapten Inf Ngadino meminta kepada perangkat desa yang baru dilantik agar dapat mendisiplinkan diri serta menjadi pelayan bagi masyarakat. Sebab, sejatinya perangkat desa merupakan pelayanan bagi masyarakatnya.

“Untuk itu saya minta saudara jangan lelah untuk belajar. Dan saya yakin saudara bisa bekerja dengan baik.” pintanya. 

Danramil juga mengajak seluruh perangkat desa agar dapat berperan aktif dalam membangun sinergitas dan kemitraan yang baik dengan Koramil maupun Kepolisian.

“Mengingat pandemi covid-19 yang masih tentu semua harus lebih peduli dan penuh kesadaran guna mewujudkan wilayah desa yang terbebas dari penyebaran Covid-19.” Pungkas Kapten Inf Ngadino. 


(Denny)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar