Agus Supriyadi, SH.MH Resmi Nahkodai Padepokan Brajamusti Nusantara Kota Semarang 2021 - 2024.

 

Semarang, Lok.Trankonmaai.com


Guna meningkatkan otoritas keorganisasian serta sumber daya manusia khususnya di kota Semarang, Padepokan Brajamusti Nusantara dibawah Yayasan Kasepuhan Brajamusti Nusantara (YKBN) Semarang, menggelar kegiatan Pengukuhan Pengurus Brajamusti Kota Semarang bertempat di Alfam Resto jalan Pawiyatan luhur selatan IV no 15, Kecamatan Gajarmungkur, Jumat ( 26/3/2021).


Dalam Pengukuhan Pengurus Padepokan Brajamusti Nusantara yang berkirah pada ilmu kanuragan, kasepuhan serta budaya ini dihadiri Pengurus Pusat, Laskar Perisai Bangsa Brajamusti serta Pembina dan.Penasehat YKBN.


Ketua Yayasan Kasepuhan Brajamusti Nusantara Slamet Riyanto, SH dalam bahasa -nya mengatakan brajamusti memberikan wadah budaya jawa agar.kebudsyaan jawa tetap lestari, Padepokan Brajamusti selalu didepan dalam.memberikan.kontribusinya pada masyarakat kota Semarang, "terangnya.


Menurutnya didalam brajamusti anggotanya tidak hanya kelas menengah kebawah saja namun banyak juga yang dari kalangan atas. Intinya kita bersatu guyup, rukun. Brajamusti santun punya dedikasi yang tinggi, untuk itu kita pertahankan kedepannya, "papar Slamet.


Sementara Penasehat YKBN Ari Sunarto menyampaikan ucapkan selamat dan sukses. Untuk membesarkan brajamusti di kota Semarang perang keluhuran budaya jawa yang kita pelihara sentiasa dapat kita uri uri karena pengertian kita tidak kehilangan jati diri kita karena banyaknya serbuan budaya asing takut rasikalisme dari asing masuk maka sedapat mungkin kita bendung, "terang Ari


"Dengan berdirinya padepokan Brajamusti semoga maju berkembang pesat. Kita selaku anak bangsa untuk menguri budaya yang adiluhung dalam.mengayomi negara kita tercinta," tutupnya.


Mempelajari Pengukuhan Pengurus Padepokan Brajamusti Nusantara Kota Semarang dengan pembacaan sumpah dan janji yang dibacakan oleh Mulya Purba. 


Pada Kesempatan sama Ketua Padepokan Brajamusti Nusantara Kota Semarang terpilih, Agus Supriyadi, SH.MH dalam menerangkan organisasi kita kedepan kita harapakan menjadi besar agar bermanfaat bagi masyarakat, "jelasnya.


"Kita harus bisa membedakan dengan ormas lain, brajamusti harus santun.Kita punya baru memayu hayuning bawono yang memiliki arti menjaga perdamaian dunia. Surodiro joyiningrat lebur dening pangastuti yang memiliki arti semua angkara murka dan kejahatan akan hancur oleh baik dan benar," tuturnya.


Agus menambahkan "Kita tidak takut takut dalam kejahatan dalam menegakkan kebenaran. Jangan sampai budaya kita hangus di telan bumi.


Kita lestarikan warisan nenek moyang yang adiluhung tetap berada di Indonesia karena ada beberapa warisan kita yang berada di negara lain.


Dengan terpilih saya sebagai Ketua rekan rekan semua harapan kami rekan rekan pengurus semua mau nyengkuyung, bekerja sama dalam membesarkan Padepokan Brajamusti Nsantara Kota Semarang kedepannya, "pungkasnya.


Susunan Pengurus DPC Padepokan Brajamusti Nusantara Kota Semarang Periode 2021 - 2024


Ketua: Agus Supriyadi.SH.MH


Wakil Ketua


Bidang Organisasi dan Kaderisasi: Diaz Kuswoyo.


Bidang Hukum: Sucipto, SH


Bidang SDM: Maudlatul Hasanah


Bidang Sosial dan Budaya:

   Erwan Rahmad, S.Pd.


Bidang Humas:

   Muhammad Taufiq S.Pd.


Bidang Laskar: Anom Fajar.


Sektetaris I: Y.Muji Mulyo

                   II: Saptono.


Bendahara I: Sri Mujiati

                     II: Alesriyanto Lukman.


    Taufiq.

    

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion