Artis Cici Tegal Banting Setir, Jualan Nasi

 


JAKARTA - TRANKONMASI - Ketika awak media menghubungi Artis Cici Tegal melalui whatsapp, artis komedian di (17:35) Seorang artis Cici Tegal yang pernah membintangi salah satu stasiun TV swasta ternama. (21/1/2022).


Komedian Artis Cici Tegal adalah seniman yang di duga pernah kasus pada tahun 2005, kasus dana hibah dari mantan Menteri Kesehatan Fadillah Supari senilai 500 juta Rupiah. Saat dihubungi wartawan melalui telepon whatsapp 62 8111xxxxx. 


Kasus dana hibah, Cici memang benar menerima, tapi Dana Hibah itu,"  Uang tersebut,"diserahkan saat pengajian yang dilakukan Yayasan Orbit Lintas Profesi di rumah Din Syamsuddin.


Uang tersebut untuk bantuan pengadaan konser religi yang diadakan Yayasan Orbit Lintas Profesi yang akan digelar di Jakarta Convention Center. Sumber dari tribunnews.com.


https://style.tribunnews.com/2021/05/27/dulu-laris-di-tv-artis-cici-tegal-sekarang-buka-warung-makan-jual-ayam-ini-potret-hidupnya-kini.


Keterangan tersebut disampaikan Cici Tegal saat bersaksi untuk terdakwa Siti Fadilah Supari dalam dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Kementerian Kesehatan tahun 2005.


Soal bisnis Warung Artis yang dia geluti, katanya, saya sudah tidak jualan lagi mas. Saat ini saya sedikit sibuk syuting sinetron dan acara lainnya. Acaranya seperti apa Mbak, biasanya seperti endorse-an dan gitulah, yang kebanyakan kegiatan di rumah saja jelas Cici.


Keterangan tersebut disampaikan Cici Tegal saat bersaksi untuk terdakwa Siti Fadilah Supari dalam dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Kementerian Kesehatan tahun 2005.


Oh ya, kalau begitu benarkah selama ini Mbak Cici mengambil alih profesi berdagang Warteg ya."  Cici Tegal yang bernama asli Sri Wahyuningsih ini mengalami hal pahit selama setahun ditahan, dan mengalami goncangan hebat yang dialaminya saat itu. Cici adalah artis multitalenta di masa jayanya.


Bisnis yang digelutinya adalah Endorse advertising yang menggunakan jasa Cici. Tumbuh pesat di akun Instagramnya.


https://instagram.com/stories/cicitegal/2755097583801555325?utm_source=ig_story_item_share&utm_medium=share_sheet.


Editor : Saidi Hartono

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion