Apresiasi Buat Bhabinkamtibmas Temukan (M) Perempuan yang Hilang

 


Pemalang - Trankonmasi.com


Warga desa Pener, Taman M (35) sempat dicari keluarga lantaran pergi meninggalkan rumah, akhirnya ditemukan Bhabinkamtibmas Desa Pener Aiptu Rifai bersama personil Polsek Taman saat melaksanakan patroli di jalan lingkar Pemalang, Kamis (10/2) siang.


Berawal dari laporan warga akan adanya orang yang pergi meninggalkan rumah dan dicari oleh keluarga. Kemudian ditindak lanjuti pencarian oleh Aparat Kepolisian Polsek Taman. Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Taman AKP Mahendro.

“Kemarin, Rabu (9/2), kami menerima laporan dari perangkat desa terkait keberadaan M yang tidak diketahui oleh keluarganya, setelah M pergi meninggalkan rumah,” kata Kapolsek Taman AKP Marhendro.


Kapolsek Taman mengatakan, berdasarkan informasi dari keluarga, M mengalami gangguan mental, dan sebelumnya tidak pernah pergi jauh meninggalkan  rumah.


“Sebelumnya yang bersangkutan tidak pernah pergi jauh, dan hanya di depan rumah saja” kata Kapolsek.


Hanya berbekal sketsa pakaian M yang dibuat keluarga, Bhabinkamtibmas Taman bersama dengan personil Polsek Taman melakukan pencarian.


“Saat kami lakukan pencarian, ada seorang perempuan yang menggunakan pakaian mirip dengan sketsa,” kata Kapolsek.


Setelah dilakukan pengecekan bersama perangkat desa Pener, Kapolsek Taman mengungkapkan, yang bersangkutan dapat dipastikan adalah M yang selama ini dicari oleh keluarganya.


“Selanjutnya, Bhabinkamtibmas dan perangkat desa menghubungi keluarga untuk menjemput M di Balai Desa Pener,” kata Kapolsek.


“Didampingi Bhabinkamtibmas dan perangkat desa Pener, M sudah dipertemukan lagi dengan keluarganya,” pungkas Kapolsek Taman.


(J Trankonmasi Tim)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion