Tindakan Tepat Tim Medis Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz Selamatkan Nyawa Martin

 


Intan Jaya - Trankonmasi.com  


Kinerja Tim medis Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 perlu diapresiasi seperti saat lakukan pelayanan kesehatan di wilayah Sugapa. 

Tanpa merasakan kepenatan meskipun dengan berjalan dari pintu ke pintu  tim medis ini  berpatroli sepanjang jalan yang ada di Sugapa, kali ini menemukan seorang warga bernama Maria yang  sedang sakit.  



Setelah Tim medis Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 melakukan pemeriksaan dan diagnosa kemudian diberikan pengobatan mengidap penyakit ISPA. Tindakan yang dilakukan adalah mengevakuasi pasien ke rumah sakit kemudian diberikan pengobatan.


Tidak lama baru saja berjalan Tim Medis Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 menemukan lagi seorang warga atas nama Martin yang mengalami luka robek akibat trauma tumpul bagian bawah perut, setelah dilakukan diagnosa v.laceratum Abdomen, langsung diambil tindakan oleh dokter Ipda dr. Michael Ayuhan unt evakuasi ke RS dan langsung diberikan pengobatan berupa WT luka, Amox 3×, As.mef 3×1, Bcom 1×1 dan edukasi jaga kebersihan luka supaya cepat sembuh.



Tetap semangat Tim Medis SatgasresBinmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022.

Uni 

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion