Ajak Jaga Kamtibmas, Kapolsek Karangtengah Sambang Kepala Desa Klitih


Demak  - Trankonmasi.com

Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo, S.H. di dampingi Kanit Intel Aipda M.Munir dan Kanit Samapta Aipda Soko Setiadi S.H. melaksanakan sambang desa dan bersilaturahmi dengan Kepala Desa Klitih bapak Firdaus di Balai Desa Klitih Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak, Kamis, (11/08/2022).


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangtengah mengajak kepada Kepala Desa Klitih sebagai mitra tugas kepolisian di tingkat desa, untuk bersama sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, supaya masyarakat semakin produktif.

Diharapkan Kepala Desa Klitih beserta perangkatnya agar selalu bersinergi dengan unsur Tiga pilar Desa sekaligus koordinasi dengan Muspika dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dengan meningkatkan kewaspadaan lingkungan masing-masing.


“Kita semua tentunya sepakat bahwasannya seluruh elemen harus bersinergi dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Dengan meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing,” ucapnya. 



“Dengan kegiatan sambang dan silaturahmi seperti ini diharapkan tidak ada jarak antara warga masyarakat dengan anggota Polri, sehingga apabila ada permasalahan, warga tidak sungkan untuk menginformasikan situasi dan kondisi kamtibmas diwilayahnya”. Pungkasnya.


J Trankonmasi Tim

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion