Paguyuban Klebun Pantura Bersatu Kunjungi Korban Kebakaran di Sokobanah Sampang

Paguyuban Klebun Pantura Bersatu Saat Melakukan Kegiatan Sosial (Foto: Istimewa)- www.lpktrankonmasi.com


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Paguyuban Kepala Desa (Klebun) Pantura Bersatu kunjungi korban kebakaran di Desa Tobai Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Kamis (11/08/2022)


Kegiatan sosial tersebut, dikomandoi oleh Moch Wijdan, Ketua Paguyuban Klebun Pantura Bersatu. Ia juga menjabat Kades Ketapang Daya. Kegiatan tersebut didampingi oleh Kapolsek Sokobanah dan juga anggota Paguyuban Klebun Pantura Bersatu.


"Kami memberikan santunan terhadap korban kebakaran sebesar 10 juta. Hasil dari partisipasi dari rekan-rekan, Paguyuban Klebun Pantura Bersatu," ucap Klebun Wid. 


Klebun Wid juga mengatakan, kegiatan sosial ini mudah-mudahan bisa meringankan korban kebakaran di Desa Tobai Timur. Untuk kedepan komitmen Paguyuban Klebun Pantura Bersatu akan terus bergerak melakukan kegiatan sosial. 


"Terutama kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Intinya, Paguyuban Klebun Pantura Bersatu akan berada di tengah-tengah rakyat," kata Moch Wijdan. 


Ia juga menambahkan, kami akan terus setia bersama rakyat. Jika rakyat membutuhkan kami, maka kami dan rekan-rekan Paguyuban Pantura Bersatu siap selama 24 jam," tambahnya.


Terakhir Moch Wijdan menegaskan, gerakan sosial ini, adalah murni kegiatan dari hati teman-teman Paguyuban Klebun Pantura Bersatu. Jadi tolong jangan sampai dikaitkan dengan politik," tegasnya. (Ries/Sur)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion