Berikan Rasa Aman Jalannya Pengajian, Babinsa Datar Lakukan Pengamanan

 


JEPARA , Trankonmasi.com – Untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat sudah menjadikan tugas dan tanggung jawab oleh seorang aparat ke wilayahan, seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koptu Agung Adi anggota Koramil 05/Mayong melaksanakan pengamanan pengajian umum.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Datar, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. Minggu, (12/3/2023) malam. Dalam rangka muwadda'ah Akhirussanah Dan Arwahan Masal di Madin Al Ithidhom.

Hadir dalam pengajian umum itu, Ketua DPRD Jepara Haizul Ma'arif, K.H  Fathurrozak, Petinggi Desa Datar Ansorin, Kyai Mahmudi serta masyarakat desa Datar.

Ketika ditemui Babinsa Koptu Agung Adi menyampaikan kehadiran Babinsa merupakan wujud sinergitas bersama warga masyarakat untuk menciptakan keamanan dan jalannya suatu kegiatan di wilayah binaan.



“Sudah menjadi rutinitas dari Babinsa untuk hadir dalam setiap kegiatan yang digelar di wilayah binaannya guna mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas dengan para tokoh agama serta tokoh masyarakat didesa binaan,” kata Babinsa.

Selain itu, dirinya berharap dengan kehadiran Babinsa melakukan pengamanan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib dari awal sampai selesai. (Denny P - Pendim 0719/Jepara).

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion